visitaaponce.com

Terima Anugerah Baznas, Najwa Shihab Ingatkan Pentingnya Berzakat

Terima Anugerah Baznas, Najwa Shihab Ingatkan Pentingnya Berzakat
Presenter Najwa Shihab memperoleh anugerah Baznas Award 2023 di Jakarta, Selasa (21/3).(Ist)

BADAN Amil Zakat Nasional (Baznas) memberikan anugerah Baznas Award 2023 kepada sejumlah pihak yang ikut mendorong peningkatan zakat di Indonesia.

Salah satu penerima anugerah itu yakni presenter Najwa Shihab. Najwa mendapat anugerah dalam kategori tokoh insan pers pendukung zakat sejahterakan umat.

Anugerah Baznas Award 2023 digelar di Hotel Sahid Jakarta, Selasa (21/3). Ditemui setelah acara, presenter yang akrab disapa Mbak Nana itu mengungkapkan perasaannya mendapat anugerah tersebut.

Najwa merasa tersanjung sekaligus bersyukur mendapatkan penghargaan yang akan menjadi pengingat terus tentang menyosialisasikan pentingnya berzakat serta mengajak masyarakat untuk terus berzakat melalui Baznas.


Baca juga: Dompet Dhuafa Lepas 24 Dai Ambassador ke 14 Negara selama Ramadan


"Ini juga mengingatkan tanggung jawab kita untuk terus menerus  memastikan dana zakat kita dikelola sebagaimana mestinya," ujar Najwa melalui keterangan tertulis yang diterima, hari ini.

Najwa juga berharap ke depan Baznas semakin maju dan profesional dan semakin bisa mewujudkan kesejahteraan sosial. "Karena tujuan zakat tentunya kan untuk lahirnya kesejahteraan sosial," tukasnya.

Kegiatan Baznas Award 2023 diselenggarakan dalam rangka hari ulang tahun ke-22 Baznas. Untuk tahun ini, ada 272 pihak yang menerima anugerah dari berbagai kategori. (I-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat