visitaaponce.com

Jelajahi 1001 Menu Spesial Ramadan di Swiss-Belinn Airport Jakarta

Jelajahi 1001 Menu Spesial Ramadan di Swiss-Belinn Airport Jakarta 
(SWISS_BELINN)

BULAN suci Ramadan sudah di depan mata dan buka puasa bersama keluarga, teman-teman maupun rekan kerja adalah salah satu agenda yang wajib dilakukan di Bulan Ramadan. Swiss-Belinn Airport, Jakarta  yang merupakan midscale hotel yang berlokasi hanya berjarak 10 menit dari Bandar Udara Soekarno-Hatta, telah menyiapkan paket buka puasa yang tahun ini mengangkat tema '1001 Menu Ramadhan' yang disajikan mulai pukul 17.30 – 21.00 WIB di Swiss-Bistro selama Bulan Suci Ramadan.

'1001 Menu Ramadhan' ini disajikan dengan konsep all-you-can-eat hidangan khas Indonesia yang ditawarkan seharga Rp155.000 net/orang, dan menampilkan lebih dari 20 jenis menu mulai dari takjil, aneka gorengan, hidangan pembuka, live cooking, hidangan utama hingga hidangan penutup  seperti nasi liwet, gulai daun ubi pucuk, soto Medan, mie kocok Bandung dan hidangan khas Indonesia lainnya siap memanjakan tamu yang hadir secara bergantian selama bulan suci Ramadhan.

“Special di Bulan Suci Ramadan tahun ini kami ingin memberikan sebuah pengalaman berbuka puasa yang berbeda bagi tamu yang hadir. Dengan harga yang terjangkau serta kualitas makanan dan minuman yang kami siapkan serta lokasi hotel yang strategis tidak hanya dekat dengan Bandara Udara Soekarno-Hatta, tetapi juga dekat dengan area Tangerang kota, kami yakin bahwa 1001 Menu Ramadan akan menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat Jakarta, Tangerang, dan sekitarnya yang ingin berbuka puasa bersama rekan, keluarga dan kerabat.“ ujar General Manager Swiss-Belinn Airport Jakarta Ivan N Nasution. 

Selain itu untuk menambah keuntungan dan kemudahan bagi tamu Swiss-Belinn Airport Jakarta juga menawarkan promosi khusus pengguna bank Mega dengan pembelian buy 3 get 1 free. Promo ini dapat digunakan menggunakan Bank Mega credit card dan dapat dinikmati selama bulan puasa berlangsung. 

Untuk melengkapi suasana Ramadhan, Swiss-Belinn Airport Jakarta juga menghadirkan live music performance yang dapat dinikmati setiap hari jumat yang akan membawakan lagu-lagu bertema religi. Tidak ketinggalan berbagai dekorasi Khas Ramadhan akan menjadi sesuatu yang berbeda dari buka puasa di Swiss-Belinn Airport Jakarta. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belinn Airport, Jakarta dapat mengunjungi official Instagram @swissbelinnairportjkt, atau melalui official whatsapp di nomor +62 811 1822 221 atau kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com. (S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat