visitaaponce.com

Six Hands Rasa Nusantara Kolaborasi Tiga Chef Handal dari Swiss-Belhotel International

Six Hands 'Rasa Nusantara' Kolaborasi Tiga Chef Handal dari Swiss-Belhotel International
Tiga chef handal menyajikan “Rasa Nusantara“ di Swiss-CaféTM Restaurant yang berlokasi di Swiss-Belhotel Pondok Indah.(Ist)

DALAM rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 ini, tiga Swiss-Belhotel yang berlokasi di Jakarta, Tangerang dan Yogyakarta berkolaborasi dengan menghadirkan “Rasa Nusantara“ yang akan berlangsung di Swiss-CaféTM Restaurant yang berlokasi di Swiss-Belhotel Pondok Indah.

“Rasa Nusantara “ ini menyajikan berbagai hidangan khas Indonesia yang merupakan hasil kolaborasi Chef Reuben Win (Swiss-Belhotel Pondok Indah), Chef Troy Donovan (Swiss-Belhotel Airport, Jakarta) dan Chef Luxyana ( Swiss-Belboutique Yogyakarta) antara lain hidangan utama khas dari Manado; Tinoransak, Yogyakarta; Brongkos Wagyu; Minahasa; Woku Blanga dan Riau; Udang Gurih Melayu.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa Indonesia kaya akan kuliner yang sudah dikenal baik oleh masyarakat Indonesia maupun dari luar Indonesia," ujar Dedik Abdillah, General Manager Swiss-Belhotel Pondok Indah.

Baca juga: Swiss-Belhotel International Resmikan Swiss-Belinn Timika di Papua

"Rasa Nusantara sendiri adalah sebuah inisiasi dan kolaborasi dari tiga executive chefs untuk lebih mempromosikan hidangan-hidangan khas Indonesia,“ jelas Dedik. 

Cultural Dinner Buffet

Rangkaian “Rasa Nusantara“ dimulai dengan konferensi pers pada Kamis (27/7), dilanjut keesokan harinya dengan demo memasak oleh ketiga chef dan ditutup dengan makan malam sepuasnya pada Cultural Dinner Buffet di mana para pengunjung dapat mencicipi hidangan Nusantara yang didemokan sebelumnya.

Baca juga: Swiss-Belhotel Airport Jakarta dan RS Grand Family Gelar Pemeriksaan Pap Smear

Untuk melengkapi pengalaman kuliner khas Indonesia, tamu yang datang akan mendapatkan resep menu yang didemotrasikan, merchandise dari hotel, dan berkesempatan memenangkan doorprize berupa voucher makan sepuasnya, voucher kamar maupun alat perlengkapan dapur.

Baca juga: Rayakan Pernikahan dengan Konsep Paket Menarik dari Swiss-Belhotel Airport, Jakarta

Pada hari Jumat (28/7) mulai pukul 15:00 kegiatan diawali dengan demo memasak di Swiss-CaféTM Restaurant outdoor, diselingi dengan bagi-bagi hadiah, yang kemudian ditutup dengan makan malam sepuasnya hanya dengan harga Rp260.000 net per orang; gratis 1  gelas wine atau beer dengan ditemani live music, DJ performance, dan bartender show.

Tak berhenti di situ, pengunjung juga berkesempatan membawa pulang grand prize yang akan diumumkan pada pukul 20:00. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat