visitaaponce.com

Intip Sosok Influencer Ibu Muda, Pendiri Komunitas D Star Mommies

Intip Sosok Influencer Ibu Muda, Pendiri Komunitas D Star Mommies
Ecy Sinambela, pendiri komunitas D Star Mommies.(Ist)

SAAT ini, istilah influencer biasa dikaitkan dengan figur yang aktif di media sosial. Figur itu memiliki pengikut yang dapat dipengaruhi dalam menentukan sesuatu.

Ecy Sinambela, dikenal sebagai ibu muda dari dua anak, aktif menjadi influencer di dunia instagram sekaligus pengusaha di bidang kuliner. Akun instagram pribadinya memiliki lebih dari 80 ribu pengikut.

Karena hal tersebut, Ecy terdorong untuk mendirikan komunitas D Star Mommies yang beranggotakan para ibu modern dengan latar belakang influencer dan artis, atau biasa dikenal dengan sebutan momfluencer.

"Komunitas ini dibentuk sebagai wadah berdiskusi tentang bagaimana cara parenting yang baik," kata Ecy melalui keterangan yang diterima, Kamis (30/3).

Baginya, perenting merupakan hal yang harus dipelajari dan dilakukan dengan baik dan benar agar bisa mendidik anak-anak dengan baik.

Ecy Sinambela mengulas menjadi istri sekaligus ibu bukanlah hal mudah dari mendidik, menyiapkan makanan bergizi, menjaga kesehatan keluarga, hingga memikirkan masa depan anak-anak.

“Menjalani peran ibu tidaklah mudah, terlebih kurang adanya waktu untuk berkumpul atau bertemu orang baru. Komunitas ini mempertemukan ibu-ibu untuk menjalin hubungan baik dan saling mendukung,” urai Ecy.

Ia menjelaskan komunitas yang didirikan pada 26 Februari 2021 ini kerap kali bekerja sama dengan brand-brand besar, seperti brand-brand parenting, kecantikan, dan fashion.

Sebagai contoh yaitu brand Mushie & Frigg dari Denmark yang begerak di bidang peralatan kebutuhan anak, sempat berkolaborasi dengan D Star Mommies pada acara grand launching beberapa waktu lalu.

Acara tersebut turut dimeriahkan para momfluencer dan grup girlband ternama, Cherrybelle. 

Ecy Sinambela selaku founder D Star Mommies pun turut jadi narasumber untuk membagikan pengalaman menggunakan brand Mushie & Frigg dan mengajak ibu-ibu muda untuk menerapkan hal yang sama.

"D Star Mommies juga memiliki kegiatan rutin, di antaranya playdate, kelas parenting, business talk¸ beauty talk, hang out, dan masih banyak lagi," ujar dia. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat