visitaaponce.com

Peringati HUT Ke-2, Sango Hotel Managemeny Gelar 1000 Tali Kasih untuk Kaum Dhuafa

Peringati HUT Ke-2, Sango Hotel Managemeny Gelar '1000 Tali Kasih untuk Kaum Dhuafa'
Peringati HUT ke-2, Sango Hotel Management mengadakan agenda Sango Hotel Berbagi “1000 tali kasih untuk kaum dhuafa".(Ist/Sango Hotel)

DALAM rangka memperingati hari ulang tahun ke-2 yang jatuh pada 1 April 2023,  Sango Hotel Management mengadakan agenda Sango Hotel Berbagi “1000 tali kasih untuk kaum dhuafa” .

Berlokasi di beberapa titik di Kota Jakarta dan Semarang, kegiatan tersebut diikuti oleh empat properti yang bernaung di bawah Sango Hotel Management.

Empat properti tersebut di antaranya Metro Park View Kota Lama Semarang, Manhattan Hotel, Merlynn Park Hotel dan Sulake Waterfront Resort & Convention- Jakarta, secara serentak mengadakan acara berbagi tali kasih untuk kaum Dhuafa yang membutuhkan sebagai wujud rasa syukur dan berterima kasih bertepatan dengan 2 tahun berdirinya SHM (Sango Hotel Management).

Baca juga: Grand Tjokro Premiere Bandung Gelar 'Ngabuburit Bareng Tjokro'

Berbagi Tali Kasih dengan Kaum Dhuafa

Pada kesempatan tersebut, Asteria T. Hesty selaku Managing Director Sango Hotel Management menuturkan bahwa di peringatan ulang tahun hari ini dirayakan secara sederhana, berbagi kepada sesama dan melakukan tali kasih dengan kaum dhuafa.

Hal ini merupakan bentuk puji syukur kepada Tuhan atas pencapaian yang telah dilalui dalam 2 tahun ini, ke depannya Sango Hotel Management akan semakin bersinergi dalam mengembangkan jaringan hotel-hotel yang lainnya  dan ke depannya dapat  memanajemen restoran semakin berkembang pesat di dunia hospitality

Baca juga: Bertepatan Ramadan, BATIQA Hotels Rayakan Anniversary ke-9 dengan Berbagi Berkah

Lakukan Kunjungan ke Sanggar Yatim Mandiri

Dalam momen itu pula, Metro Park View Kota Lama Semarang bersama team Corporate Sango Hotel Management mengadakan kunjungan ke Sanggar Yatim Mandiri yang bertempat di Kaligawe, Semarang.

Acara  berlangsung mulai dari jam 16.00 diawali dengan sambutan dari ketua yayasan yang memberikan ucapan terimakasih dan menyambut baik kedatangan tim dari Metro Park View da Sango Hotel Management.

Pembagian Makanan untuk Anak-Anak Panti Asuhan

Pada kesempatan yang sama, secara simbolik menyerahkan santunan kepada pengurus yayasan, 150 goodie bag dan nasi boks untuk diberikan kepada anak- \anak yang ada di panti asuhan Yatim Mandiri
Acara ditutup dengan penyerahan nasi tumpeng yang dapat digunakan anak-anak panti berbuka puasa. 

Baca juga: Bertepatan Ramadan, BATIQA Hotels Rayakan Anniversary ke-9 dengan Berbagi Berkah

Perlu diketahui bahwa Sango Hotel Management (SHM) merupakan Hotel Operator yang mengelola hotel hotel dibawah Group Sango sejak 2021.

Sango Hotels Group memiliki beberapa hotel berbintang 5  di Jakarta seperti Manhattan hotel Jakarta Merlynn Park Hote Sunlake Waterfront Resort & Convention dan unit di Semarang yaitu  Metro Park View Kota Lama Semarang  (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat