visitaaponce.com

Owner Event Indonesia Akan Bagikan Sedekah di Lima Kota

Owner Event Indonesia Akan Bagikan Sedekah di Lima Kota
ajang buka puasa bersama dan momen sedekah Owner Event Indonesia(Dok. Owner Event Indonesia)

PERKUMPULAN para pemilik usaha jasa penyelenggara event, Owner Event Indonesia akan membagikan sedekah untuk anak yatim dan kaum dhuafa di lima kota di Indonesia pada Ramadan kali ini. Penyerahan sedekah senilai Rp113 juta tersebut akan dilangsungkan saat acara buka puasa bersama.

“Kegiatan buka puasa bersama selalu kami selenggarakan setiap tahunnya. Pada bukber tahun ini yang menjadi pembeda adalah dari semua keluarga Owner Event ada charity. Sasaran kami adalah anak yatim dan dhuafa di lima kota yang mewakili 3 wilayah,” ungkap Sekjen Event Owner Indonesia, Denny H. Prabowo, melalui keterangannya, Minggu (9/4).

Denny menjelaskan penyerahan sedekah akan dilaksanakan di lima kota di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Malang, Semarang, Medan, dan ditutup di Makassar. Kegiatan ini telah dimulai pada Rabu (5/4) di Tolanoa Kopi and Space di Jalan Alternatif Cibubur No. 215, Cimanggis, Kota Depok. 

Baca juga : Yayasan Dana Mustadhafin Berbagi Berkah Ramadan Bersama 1.000 Anak Yatim dan Duafa

Selain buka puasa, sedekah, silaturahmi, dan obrolan ringan tentang dunia event, acara ini juga menampilkan Wingko Tembok, Dion Kokom, Tasha Bouslama, Not Tujuh, dan Tb. Aji. Acara ini juga didukung oleh Sukses Mandiri, JTPRo Production, Makromedia Brother Production dan Star Enterprise, Maxindo LED, Dumeca Record, Rumah Lucu, serta lainnya. 

Diketahui, Event Owners Indonesia merupakan satu perkumpulan para pemilik usaha jasa penyelenggara dan support equipment sebuah event.

Baca juga : Sentul Highlands Golf Club Gandeng Komunitas Golf Beri Santunan Yatim dan Dhuafa

Sejak didirikan pada 4 September 2017, saat ini Event Owners Indonesia sudah memiliki 194 anggota. Ketua Umum Event Owner Indonesia, Delta Raharja menyampaikan bahwa perkumpulannya berdiri atas azas kekeluargaan.

“Ini adalah perkumpulan yang didasari oleh nilai-nilai kekeluargaan. Bentuknya pun tentu dengan nilai tersebut dan tidak kaku.” ungkap Delta. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat