visitaaponce.com

HDCI Gelar Bukber dan Bagikan Ribuan Sembako

HDCI Gelar Bukber dan Bagikan Ribuan Sembako
HDCI gelar buka puasa bersama anak yatim piatu serta memberikan ribuan sembako, Kamis (13/4/2023)(Dok. HDCI)

HARLEY Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengurus Daerah (Pengda) Jakarta menggelar kegiatan bertajuk Bakti Sosial dan Buka Bersama Ramadan HDCI. Kegiatan hari ini sekaligus melantik pengurus HDCI Cilegon dan Jakarta Timur. 

Kegiatan yang diselenggarakan di Mall alam sutera ini turut dihadiri oleh Ketua Umum HDCI Ahmad Sahroni, Sekjen HDCI Husdi Karyono, Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Jakarta Harianto Kurniawan, Pengurus cabang (Pengcab) Jakarta Utara, Pengcab Jakarta Barat, Pengcab Jakarta Timur, Pengcab Jakarta Pusat, Pengcab Jakarta Selatan, Pengcab Bekasi, Pengcab Tangerang, Pengcab Serang, Pengcab Cilegon.

Selain itu di acara ini, ratusan sembako paket bantuan lainnya juga didistribusikan melalui Pengcab-Pengcab di bawah Pengda HDCI Jakarta. Totalnya mencapai ribuan paket.

Baca juga: HDCI Salurkan Bantuan bagi Pengungsi Korban Gempa

“Hari ini merupakan hari yang penuh berkah bagi kita semua. Semoga apa yang kami lakukan ini, dapat memberi manfaat bagi kami para anggota, dan tentunya kepada adik-adik penerima manfaat. Ini sekaligus menunjukkan bahwa HDCI peduli terhadap kegiatan sosial-kemasyarakatan. Jadi kita tidak hanya sekedar komunitas berbasis hobi, tapi juga berbasis pada rasa kemanusiaan,” ujar Sahroni dalam keterangan (13/4).

Sahroni ingin HDCI akan terus menggelar kegiatan-kegiatan baik seperti ini pasca Ramadan. Sebab ini adalah kegiatan menebar kebaikan dan manfaat kepada masyarakat luas.

Baca juga:Tjen Jung Sen Group Gelar Baksos Ramadan, Salurkan 250 Paket Sembako

“Kegiatan baik seperti ini jangan sampai berhenti atau hanya ada saat Ramadan saja. Kita harus pastikan HDCI akan terus selenggarakan kegiatan-kegiatan penuh manfaat ini pada bulan-bulan selanjutnya. Sebab komitmen HDCI tidak akan berubah; tidak arogan dan bermanfaat bagi masyarakat luas,” pungkas Sahroni. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat