visitaaponce.com

Ulang Tahun Ke -117, BWS Beri Bantuan CSR di Bulan Ramadan

DALAM rangka ulang tahun ke-117 yang jatuh pada 18 April 2023, Bank Woori Saudara melakukan syukuran sekaligus memperingati Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Bank Woori Saudara (BWS) kembali menyelengarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud berbagi kebahagiaan dan kepedulian BWS kepada masyarakat kurang mampu.

Kembali berkolaborasi dengan Lembaga Sosial Human Initiative (HI), melalui Program “Berbagi Tunjangan Hari Raya (THR) Dan Berbagi Ifthar” BWS menyalurkan dana CSR sebesar Rp 30 juta.

Baca juga: Bank Woori Saudara Umumkan Perubahan Kepemilikan Saham

Saluran Dana CSR untuk Program Berbagai Santunan

Dana ini akan dialokasikan untuk program berbagi santunan kepada anak yatim, dhuafa, fakir miskin dan berbagi Ifthar berupa paket makanan berbuka puasa untuk kaum duafa atau musafir (orang dalam perjalanan).

Kegiatan ini dilaksanakan di Yayasan Griya Kemandirian Masyarakat di Kota Depok dan Yayasan Pusat Pengembangan Generasi Indonesia Madani di Jakarta Timur.

Baca juga: Sinar Mas Land Gaet Bank Woori Saudara Tambah Stimulus Smart Move

Penyerahan bantuan ini diserahkan secara simbolik oleh Direktur Bisnis Support Bapak Edwin Sulaeman kepada Bapak Langga Pratama selaku CMKS Partnership Specialist dari Human Initiative di Kantor Pusat Bank Woori Saudara.  

“Program CSR ini rutin diadakan  setiap tahunnya untuk merayakan ulang tahun BWS yang ke-117 dan bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan. Kami berharap penyaluran bantuan ini dapat menjadi berkah ramadhan bagi para penerimannya yang membutuhkan,” kata Edwin.

Baca juga: PT PII Distribusikan Donasi Peduli Ramadan kepada Masyarakat Prasejahtera

Program ini akan memberikan santuan tunjangan hari raya kepada 100  orang yatim, dhuafa, dan fakir miskin dan 100 paket makan siap saji beserta 100 paket takjil.

Program ini merupakan wujud rasa syukur BWS di hari jadi perusahaan yang ke-117. Semoga kegiatan berbagi ini dapat memberikan keberkahan sendiri bagi perusahaan dan para penerimanya. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat