visitaaponce.com

Makuku Atasi Masalah Ruam Popok pada Kulit Bayi

Makuku Atasi Masalah Ruam Popok pada Kulit Bayi
Makuku memperoleh penghargaan Inovasi Popok Dengan Inti Struktur Super Absorbent Polymer (SAP) Pertama di Indonesia dari Infobrand.id.(Dokumentasi pribadi.)

PEMENUHAN kebutuhan untuk si kecil di masa pertumbuhannya penting dilakukan orangtua. Hal ini bertujuan menjaga dan mempertahankan kesehatan si kecil, termasuk kesehatan kulitnya. Permasalahan yang sering ditemukan jika tidak menjaga kesehatan kulit pada bayi ialah masalah ruam popok. 

"Faktanya, prevalensi ruam popok secara global diperkirakan antara 16%-65%," ujar Brand Director Makuku, Lucky Zheng, dalam keterangan tertulis, Selasa (18/4). Makuku merupakan pelopor popok bayi sekali pakai dengan struktur inti super absorbent polymer (SAP) di Indonesia sehingga memberikan satu-satunya teknologi popok terbaik di Indonesia. 

Dengan SAP, Makuku berupaya mengurangi masalah ruam popok, khususnya di Indonesia. Makuku yang memiliki inti struktur SAP pertama di Indonesia memiliki penyerapan maksimal dan merata dibandingkan dengan bahan pulp atau kapas sehingga tidak menjadikan popok menggumpal atau osmosis balik. Keunggulan inti struktur SAP inilah yang membuat Makuku SAP Diapers Pro Care mampu mengurangi risiko ruam popok pada kulit sensitif si kecil.

Baca juga: Kasus Ruam Popok Capai 65%, Makuku Gelar Pekan Edukasi Ruam Popok

Diapers Pro Care hadir dalam tipe perekat (ukuran Newborn, S, M) dan celana (ukuran M, L, XL, XXL) mulai dari Rp99.000 hingga Rp249.000. Produk tersebut ada di Hero, Grand Lucky, AEON, Transmart di Pulau Jawa dan Bali, dan Diamond Supermarket atau bagi yang lebih nyaman berbelanja online dapat mengunjungi akun Makuku Indonesia Official di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia.

Karena inovasi itu, Makuku mendapatkan penghargaan spesial sebagai Inovasi Popok Dengan Inti Struktur Super Absorbent Polymer (SAP) Pertama di Indonesia dari Infobrand.id pada 13 April 2023. Infobrand.id merupakan media pertama Indonesia yang mengusung tiga konsep pendekatan yaitu Brand Achievement, Brand Community, dan Brand Reference. 

Baca juga: Masalah Ruam Popok pada Bayi Bisa Membuat Ibu Kelelahan dan Kurang Tidur

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari para ibu di Indonesia terhadap inovasi Makuku. Kami senantiasa berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas bagi ibu dan si kecil," ujar CEO Makuku Indonesia, Jason Lee.

Penghargaan itu bukanlah pertama kali. Sebelumnya, Makuku memperoleh penghargaan, seperti Top Innovation Choice Award dengan dengan bahan material SAP, untuk kategori Diapers Baby Kesayangan dari Mom & Kids Choice Award, dan pemenang untuk kategori Popok dalam Produk untuk Bayi dan Balita dari Mother & Beyond Reader’s Choice Award 2022 dan kategori Popok Bayi dari Babyo Awards 2022. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat