visitaaponce.com

Podomoro University Sukses Gelar Festival of Youth 2.0

Podomoro University Sukses Gelar Festival of Youth 2.0
Penampilan Nidji di Festival of Youth 2.0(MI/HO)

UNIVERSITAS Agung Podomoro atau biasa dikenal dengan Podomoro University berhasil menggelar Festival of Youth 2.0, yang berlangsung selama tiga hari berturut-turut dari 5-7 Mei 2023 di Tribecca Park, Central Park Mall, Grogol, Jakarta Barat.

Festival of Youth merupakan acara tahunan dari program kerja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Podomoro University dan ini merupakan penyelenggaraan tahun kedua. Dengan mengusung tema “Doodle Art”, Festival of Youth tahun ini menghadirkan suasana kesenangan dan keceriaan anak muda untuk terus berkarya dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar melalui seni.

Didukung oleh Central Park Mall, rangkaian kegiatan Festival of Youth 2.0 meliputi Entrepreneur bazaar, games, talkshow, fashion show dari designer ternama Danjyo Hiyoji hingga penampilan spektakuler dari grup band Nidji.

“Dengan adanya Festival of Youth 2.0, membuktikan suksesnya pendidikan entrepreneurship pada seluruh program studi unggulan di Podomoro University. Partisipasi alumni dan mahasiswa di entrepreneur bazaar dengan menjual produk bisnis mereka mulai dari Food & Beverage, Beauty Products sampai dengan bisnis photo studio adalah contoh nyata kami meluluskan generasi entrepreneur muda sukses di masa depan,” ujar Rektor Podomoro University, Bacelius Ruru lewat keterangan yang diterima, Jumat (12/5)

Hari pertama penyelenggaraan Festival of Youth 2.0 dibuka dengan keseruan flash mob oleh panitia acara dan sesi Talk of Fame, talkshow dengan sejumlah alumni Podomoro University yang telah berhasil merintis karir di bidang profesional. Turut hadir Wulan Guritno dan Janna Soekasah, pendiri Gelang Harapan sebagai pembicara.

Kemudian, rangkaian acara pada hari kedua diisi oleh beragam sesi talkshow dengan tema yang seru dan menarik. Sesi talkshow pertama dibuka dengan talkshow yang berkolaborasi dengan Gelang Harapan (Bracelet of Hope) dan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) di Jakarta Aquarium.

Pada hari terakhir, digelar Podomoro University Fashion Night yang berkolaborasi dengan Fashion Crafty Jakarta dan Danjyo Hiyoji. (H-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat