visitaaponce.com

Liburan di Kuala Lumpur Makin Lengkap Dengan Menginap di 5 Hotel Ini

Liburan di Kuala Lumpur Makin Lengkap Dengan Menginap di 5 Hotel Ini
#TravelokaTravelFair yang menawarkan diskon hotel, vila dan resor hingga 50% + 30% untuk liburan keliling dunia.(Dok Traveloka)

SEBAGAI ibu kota negara Malaysia, Kuala Lumpur otomatis menjadi tempat yang banyak dikunjungi wisatawan. Ada banyak tempat menarik di kota ini, mulai dari Menara Kembar Petronas, Kampung Baru, Pasar Seni Central Market, dan wisata kuliner yang tidak boleh dilewatkan.

Nah, agar dapat mengunjungi banyak tempat di Kuala Lumpur, sangat disarankan untuk mendapatkan inspirasi liburan di forum Traveloka Buddies hingga booking hotel di Kuala Lumpur melalui Traveloka Travel Fair agar Anda tidak perlu pergi jauh ke tempat istirahat. Tenang saja, ada banyak pilihan hotel di Kuala Lumpur.

Baca juga: Sate Madura Jadi Kegemaran di Semenanjung Malaysia

Berikut ini 5 hotel yang bisa Anda pertimbangkan untuk menginap di kota Kuala Lumpur.

5 Hotel di Kuala Lumpur

1. Ansa Kuala Lumpur

Lokasi: 101, Jln Bukit Bintang, Bukit Bintang, 55100 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia
Harga: Mulai dari Rp1.198.000

Rekomendasi yang pertama adalah hotel bernama Ansa Kuala Lumpur. Hotel bintang empat ini merupakan hotel dengan harga kamar terjangkau tetapi terletak di lokasi yang strategis.

Hotel ini dekat dengan beberapa tempat menarik, salah satunya adalah pusat perbelanjaan Lot 10 dan Pavilion Kuala Lumpur yang bisa Anda andalkan untuk belanja atau sekedar membeli kebutuhan travelling.

Tidak hanya itu, hotel ini juga dekat dengan Bukit Bintang (255 km) dan Menara Petronas (1.21 km), sehingga tempatnya cukup strategis.

Untuk fasilitas, hotel Ansa Kuala Lumpur ini menyediakan fasilitas mulai dari AC, restoran, layanan resepsionis 24 jam, dan WiFi. Adapun di kamar, Anda akan mendapatkan TV, layanan TV kabel, brankas kamar, lemari es, dan fasilitas lainnya.

2. Grand Millennium Hotel Kuala Lumpur

Lokasi: 160, Jln Bukit Bintang, Bukit Bintang, 55100 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia
Harga: Mulai dari Rp1.402.000

Jika Anda ingin merasakan menginap di hotel bintang lima dan dekat dengan pusat perbelanjaan, Grand Millennium Hotel Kuala Lumpur ini bisa jadi pilihan Anda. Hotel ini berada dekat dengan dua pusat perbelanjaan, yaitu Pavilion Kuala Lumpur dan Lot 10.

Hotel ini terletak di 160, Jln Bukit Bintang, Bukit Bintang, 55100 Kuala Lumpur. Arsitektur hotel ini memiliki ciri khas tersendiri yang berbeda dengan hotel berbintang di sekitarnya.

Selain itu, hotel Grand Millenium ini merupakan hotel yang dekat dengan beberapa tempat wisata, mulai dari Bukit Bintang, Menara Petronas, Sunway Lagoon Theme Park, serta beberapa tempat makan dan pusat perbelanjaan.

Untuk fasilitas, Anda akan mendapatkan fasilitas kamar mulai dari TV, kulkas, brankas, pengering rambut, bathtub, dan jubah mandi.

Selain itu, untuk fasilitas umum ada kolam renang, ruang santai, pusat kebugaran, layanan pijat, sauna dan spa, serta fasilitas menarik lainnya.

3. Santa Grand Signature Kuala Lumpur

Lokasi: No 36, Menara Santa, Jalan Ampang , Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Malaysia, 50450
Harga: Mulai dari Rp600.439

Untuk Anda yang mencari penginapan dengan harga terjangkau namun memiliki fasilitas lengkap, maka hotel Santa Grand Signature ini bisa Anda pertimbangkan. Hotel yang terletak di Jalan Ampang ini memiliki harga kamar terjangkau untuk di kota Kuala Lumpur.

Hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi, mulai dari Menara Petronas dengan jarak sekitar 1.23 km, lalu Bukit Bintang yang jaraknya sekitar 1.57 km, dan LuLu Hypermarket Kuala Lumpur yang berjarak hanya 182 km, tempat yang pas untuk membeli kebutuhan travelling Anda selama di Malaysia.

Dengan harga mulai dari Rp600-an, Anda dapat menikmati fasilitas seperti restoran, kolam renang, layanan resepsionis 24 jam, lalu untuk di kamar ada fasilitas TV kabel, kulkas, brankas kamar, dan pengering rambut.

Baca juga: Visit Year Indonesia, Malaysia, Thailand Growth Triangle 2023-2025 Diluncurkan

4. WOLO Kuala Lumpur

Lokasi: Corner of Jalan Bukit Bintang and, Jalan Sultan Ismail, Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Malaysia, 55100
Harga: Mulai dari Rp847.000

Berada di jalan sisi Jalan Bukit Bintang, hotel WOLO Kuala Lumpur ini mudah untuk diakses dan dekat dengan berbagai tempat, mulai dari pusat perbelanjaan seperti Lot 10 yang berada di seberang dan Pavilion Kuala Lumpur.

Tidak hanya itu, lokasi hotel ini juga cukup dekat dengan stasiun trem Bukit Bintang dan MRT Bukit Bintang, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk urusan akomodasi.

Selain akomodasi yang mudah, hotel ini juga memiliki fasilitas lengkap. Untuk fasilitas umum, terdapat layanan resepsionis 24 jam, AC, sarapan, wifi gratis, laundry, dan fasilitas lainnya. Sedangkan untuk di kamar Anda, ada fasilitas seperti TV kabel, pengering rambut, brankas, kulkas, jubah mandi, dan fasilitas lainnya.

Lokasi hotel ini juga cukup dekat dengan banyak tempat wisata, seperti Museum Of Illusions Kuala Lumpur yang jaraknya hanya 77 km, lalu Bukit Bintang dengan jarak 302 km, serta Menara Petronas dengan jarak 1.19 km.

5. Hotel 99 Kuala Lumpur

Lokasi: 44A-44B Jalan Pudu, Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Malaysia, 55100
Harga: Mulai dari Rp320.000

Jika Anda sedang mencari tempat menginap yang murah dan bersih, maka Hotel 99 Kuala Lumpur ini bisa menjadi pilihan Anda.

Selain harga kamar yang murah, hotel ini juga berlokasi di tempat yang strategis, karena tepat di sebelah restoran, terdapat restoran Hailam Kopitiam serta dekat dengan fasilitas transportasi Pudu Sentral dan terdapat cukup banyak taksi di daerah hotel ini.

Hotel ini dipastikan berada di lokasi strategis. Anda bisa pergi beberapa tempat populer di dekat hotel, seperti Bukit Bintang dengan jarak 1.37 km, Menara Petronas dengan jarak 1.71 km, dan Sunway Lagoon Theme Park yang jaraknya sekitar 13.51 km.

Lalu untuk fasilitas, terdapat fasilitas seperti AC, layanan resepsionis 24 jam, wifi, brankas, kulkas mini, serta berbagai fasilitas lainnya.

Demikian 5 rekomendasi hotel di Kuala Lumpur yang bisa Anda pertimbangkan. Untuk urusan liburan, Anda bisa percayakan kepada aplikasi Traveloka

Booking kamar hotel di Traveloka bisa lebih mudah dan murah, karena ada #TravelokaTravelFair yang menawarkan diskon hotel, vila dan resor hingga 50% + 30% untuk liburan keliling dunia!

Mulai dari 22 Mei-4 Juni 2023, menginap ke seluruh destinasi dengan pilihan tempat menginap terlengkap hanya di Traveloka App!

Jangan lupa untuk bergabung dalam forum Traveloka Buddies untuk mendapatkan inspirasi liburan dan bertukar cerita dengan sesama pengguna di aplikasi Traveloka. (RO/S2-25)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat