visitaaponce.com

Indocater Rayakan Hut ke-45

Indocater Rayakan Hut ke-45
Ilustrasi(MI/Ricky Julian)

MEMASUKI usia ke 45, perusahaan katering PT Indocater menggelar acara perayaan di komplek Media Grup Kedoya, Jakarta Barat. Selain memberikan apresiasi pada karyawannya, PT Indocater juga meresmikan unit bisnis terbarunya, Terrace Cafe. 

Dirut PT Indocater Ignatius Budiman mengatakan, selama 45 tahun Indocater hadir sebagai pionir perusahaan catering di Indonesia. PT Indocater berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen. 

“Seperti yang sudah kita ketahui, kita sudah mencapai usia 45 tahun, tak terasa kita didirikan sejak 25 mei 1978,” ungkap Ignatius. 

Baca juga: Indocater Masuk Nominasi bidang Jasaboga dari Kemenkes

Tema yang diusung tahun ini adalah Expansion to Reach More dengan harapan PT Indocater dapat tetap menjadi pionir perusahaan katering di Indonesia. Ia mengatakan tidak mudah menjalankan dan melewati perjalanan panjang. 

“Jadi seperti yang  selalu kita dapat pesan, kita secara grup harus mempunyai daya tahan, endurance, ini yang harus kita semangat. Lika liku perjalanan tidak mudah. Hari ini indocater mulai dari sumatera sampai papua, saya pikir itu sebuah rahmat, Kita berharap bisa mempertahankan ini,” jelas dia. 

Baca juga: Indocater ingin Jadi Market Leader

Dalam sambutannya, CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib menyampaikan, harapannya supaya Indocater dapat mengepakan sayap lebih lebar ke kancah Internasional. Ia juga mengapresiasi kinerja PT Indocater selama 45 tahun berkiprah di bisnis makanan dan minuman. 

“45 tahun adalah sebuah usia yang tidak pendek untuk organisasi, apalagi bisnis di Indonesia,” kata Mirdal.

Menurut dia, lahirnya Indocater juga menandakan lahirnya Media Group. Sebab, Indocater merupakan perusahaan pertama di Media Group. 

“Ada sustain ada growth. Perusahaan kalo cuma sustain, dia ga akan lama karena sustain saja tidak ada growth. Kalau growth saja dia seperti roket.
Tapi indocater melakukan sustain dan growth. Bahkan turn overnya kecil,” kata dia.

Dengan adanya perayaan ini, Ia berharap Indocater bukan hanya bertahan di Indonesia tapi secara global. 

“Sekarang memesan catering tidak perlu datang lagi, cukup dengan telfon atau bahkan lewat web. Jadi itu tantangannya. Tadi saya juga dengear Vietnam disebut-disebut. Betul itu, sekarang catering di Indonesia engga ada bedanya dengan di Vietnam. Catering di Vietnam engga ada bedanya dengan di dubai,” jelas dia. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat