visitaaponce.com

Indocater Masuk Nominasi bidang Jasaboga dari Kemenkes

Indocater Masuk Nominasi bidang Jasaboga dari Kemenkes
PT Indocater mendapat kunjungan juri sebagai nominator penghargaan Kementerian Kesehatan di bidang Jasaboga.(Metro Tv/Fani Maulana)

PT Indocater menjadi salah satu nominator penerima penghargaan implementasi penerapan protokol kesehatan dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes). Hal ini untuk mengapresiasi kepedulian para pengusaha Tempat Pengelolaan Pangan dan tempat-tempat umum dalam pencegahan Covid-19.

Penghargaan ini diawali proses seleksi tingkat kabupaten/kota kemudian, selanjutnya seleksi tingkat provinsi dari masing-masing Dinas Kesehatan Provinsi se-Indonesia.

PT Indocater bersama MCD Meruya dan MCD Citra menjadi nominator di wilayah Jakarta Barat. Ketiga tempat ini telah melewati seleksi ketat penerapan pengelolaan pangan dengan sertifikat laik hygiene.

Pada hari ini, Kamis (30/9), PT Indocater yang bergerak dalam bidang Jasaboga di bawah naungan Media Group mendapat kunjungan dari tim juri penilai pusat untuk melihat langsung penerapan protokol kesehatan dalam operasionalnya. Juri juga melihat proses kegiatan sehari-hari dalam pelaksanaan kegiatan Jasaboga di lingkungan PT Indocater.

Baca juga: DPR Minta BKKBN Gerak Cepat Turunkan Stunting

Division head operation PT indocater Herry Purnomo mengungkapkan sebagai peserta, PT Indocater sudah mematuhi protokol kesehatan Covid 19 di lingkungan PT indocater sejak awal pandemi dan juga membentuk tim Satgas Gugus Tugas baik di pusat dan juga unit-unit usaha yang tersebar di seluruh Indonesia. 

"Kami berharap mendapat nilai yang baik untuk membawa nama baik  Jakarta Barat di tingkat Nasional," ujarnya. 

Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Barat Drg Kristy Wathini dalam kunjungannya ke PT Indocater menyatakan bahwa penilaian lomba ini juga melihat penerapan aturan standar operasional keamanan pangan yang dilakukan perusahaan sejak sebelum pandemi. 

"Di saat masa pandemi ini, perusahaan perlu meningkatkan keamanan kebersihan dan kelayakan untuk terhindar dari penyebaran virus covid-19," ujar drg Kristy. (A-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Dwi Tupani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat