visitaaponce.com

ibis Styles Jakarta Airport Rangkul Maxx Coffee Gelar Manual Brew Class

ibis Styles Jakarta Airport Rangkul Maxx Coffee Gelar Manual Brew Class
(ibis Styles)

TEKNIK manual brewing kini sedang jadi tren di banyak kafe. Hal ini pun bisa dilakukan sendiri di rumah oleh para penikmat dan pecinta kopi. Maraknya kehadiran coffee shop dan kedai kopi kekinian membuat kopi menjadi salah satu minuman favorit. 

Ibis Styles Jakarta Airport dan Maxx Coffee bekerja sama untuk menjadi wadah bagi penikmat dan pecinta kopi mulai dari mengenal jenis kopi, teknik roasting hingga coffee blending. Oleh karena itu, pecinta kopi wajib mengetahui teknik seduh manual brewing. 

Istilah manual brewing ini dipakai untuk penyeduhan kopi tanpa mesin tetapi dengan beragam peralatan yang dioperasikan oleh tangan. Tentunya hasil seduhan akan berbeda dengan seduhan mesin. Seni seduh kopi manual ini kini sedang digemari oleh mereka yang menyebut diri sebagai pencinta kopi sejati. Selain perlu kesabaran, teknik ini dianggap lebih bisa mengeluarkan citarasa kopi yang sebenarnya.

Kelas khusus ini dibuka untuk umum dengan kapasitas terbatas yang bertujuan pengajar dari Maxx Coffee dapat mengajari satu per satu peserta dengan praktek langsung. Selain belajar manual brewing, peserta akan mendapatkan sertifikat dan goodie bag berupa coffee bean dan voucher dari Maxx Coffee. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat