visitaaponce.com

Wortel dan Blueberry Solusi Jaga Kesehatan Mata

Wortel dan Blueberry Solusi Jaga Kesehatan Mata
Ilustrasi wortel(freepik)

SEBAGAI indra penglihatan, mata merupakan organ tubuh yang memiliki fungsi penting. Untuk itu, menjaga kesehatan mata menjadi kewajiban.

Mata yang terjaga kesehatannya dapat membantu melihat warna-warni indahnya dunia.

Apalagi di era modern ini, mata lebih sering terpapar sinar biru dari perangkat digital. Menjaga kesehatan mata pun menjadi semakin penting. Akan tetapi, masih banyak orang abai terhadap hal-hal kecil yang dapat memicu gangguan dan kelainan pada mata.

Baca juga: Pakai Gadget Berlebihan Bikin Mata Minus, Brand Lokai ini Bikin Kacamata Harga Terjangkau

Beberapa aktivitas sehari-hari seperti terlalu lama menatap layar gadget, tablet, maupun komputer tanpa istirahat yang cukup dan membaca dalam gelap tanpa disadari dapat menurunkan kinerja mata.

Untuk menjaga kesehatan mata, wortel bisa jadi pilihan. Wortel ialah salah satu sayuran yang sering dihubungkan dapat mempertajam dan menjaga kesehatan mata. 

Wortel adalah makanan yang kaya kandungan beta karotena dan lutein. Kandungan itu merupakan antioksidan yang dapat membantu untuk mencegah kerusakan mata disebabkan oleh radikal bebas. 

Selain itu, kandungan beta karotena yang masuk tubuh akan diubah oleh tubuh menjadi vitamin A.

Baca juga: Perlu Suplemen Probiotik yang Tepat untuk Kesehatan Keluarga

Selain wortel, buah blueberry juga memiliki kandungan antioksidan yang mampu mencegah semua masalah mata, seperti katarak, miopia, infeksi, dan yang berhubungan dengan retina pada mata, serta degenerasi makula.

Antioksidan dalam blueberry kaya vitamin C, vitamin E, vitamin A, selenium, seng, dan fosfor.

Guna mendapatkan manfaat wortel dan blueberry, Kapsul Sehat Mata Bio Gold bisa menjadi solusi untuk menjaga kesehatan mata.

"Kapsul Sehat Mata Bio Gold tersedia dalam kemasan isi 60 kapsul, yang mencukupi penggunaan selama satu bulan. Kami berkomitmen memberikan produk berkualitas tinggi yang teruji dan terjamin keamanannya oleh BPOM TR213345531," kata Manajer Kapsul Sehat Mata Bio Gold Yolan Zelviana dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/5).

Yolan menambahkan Kapsul Sehat Mata Bio Gold tidak memiliki efek samping karena terbuat dari bahan-bahan alami, sehingga aman untuk dikonsumsi setiap hari. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat