visitaaponce.com

Inilah Sosok Master Trainer Berlisensi Internasional yang Kaya Pengalaman

Inilah Sosok Master Trainer Berlisensi Internasional yang Kaya Pengalaman
Hingdranata Nikolay adalah orang pertama di Asia Tenggara yang mendapat predikat master trainer berlisensi NLP dari Dr.Richard Bandler.(Ist)

PRIA yang bernama Hingdranata Nikolay adalah orang pertama di Asia Tenggara yang mendapat predikat master trainer berlisensi NLP dari Dr.Richard Bandler (co-creator NLP).

Hingdranata juga menjadi orang pertama di Indonesia yang dilisensikan oleh Dr.Richard Bandler dan The Society of NLP untuk menjalankan program NLP berlisensi di Indonesia.

Tak mengherankan, Hingdranata memelopori pengajaran Dr.Richard Bandler yang disetujui dan diperbarui di Indonesia sejak tahun 2008.

Baca juga: Kenali 5 Faktor yang Memicu Munculnya Rasa Malu

Kini Hingdranata juga dikenal sebagai pendiri dan CEO Inspirasi dan mempelopori pengajaran terkini Dr.Richard Bandler di Indonesia sejak tahun 2008.

Tak hanya ity, Hingdranata juga merupakan orang pertama di Indonesia yang disetujui oleh Dr.Paul Ekman sebagai Instruktur untuk Emotional Skills and Competence dan Evaluating Truth and Creditibility.

Tak pelak lagi, Ia pun dipercaya untuk menjalankan pusat pembelajaran Indonesia untuk Paul Ekman International.

Standar Kualitas Tinggi di Industri Pelatihan

Standar kualitasnya yang tinggi dalam industri pelatihan juga membuat Inspirasi Indonesia dipercaya oleh De Bono Thinking System International untuk menjalankan program Six Thinking Hats dan Lateral Thinking Dr.Edward De Bono di Indonesia.

Baca juga: Dukung Pengembangan SDM, SSB Hadirkan Program Training of Trainer

Kedua program ini telah menjadi program pemikiran dan kreativitas paling populer di dunia, selama 4 dekade terakhir.

Keahlian Hingdranata Nikolay

Selama 20 tahun terakhir, Hingdranata telah memusatkan pekerjaannya pada pemahaman yang lebih dalam dan lebih luas tentang bagaimana otak bekerja, dan bagaimana pengetahuan ini dapat membantu orang untuk berpikir lebih baik.

Selain itu, ia juga membantu orang untuk menjadi lebih kreatif, mengelola emosi mereka dengan lebih baik, berkomunikasi dan membangun hubungan dengan lebih efektif.

Ia juga telah melatih dengan pikiran yang indah, pencipta, dan pakar di seluruh dunia di bidang pemrograman Neuro-Linguistik (NLP), Ilmu Saraf, Psikologi, dan Ilmu Sosial.

Baca juga: Bukan Sekadar Basa-basi, Obrolan Ringan Ternyata Penting dalam Berinteraksi

Keterampilan, keahlian, sikap, etika bisnis, dan integritasnya, telah mendapatkan kepercayaan dari prinsipal utama di seluruh dunia dalam bidang pengembangan diri, seperti The Society of NLP, Sistem Berpikir De Bono, dan yang terbaru, Paul Ekman International.

Penyampaian dan gayanya yang tanpa basa-basi dan tajam, adalah kombinasi dari pengalamannya yang kaya dan hasil yang luar biasa di lapangan, kekayaan konsep dan keterampilan mendalam di bidang pemikiran, komunikasi, dan kepemimpinan.

Hingdranata telah memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun di berbagai bidang.

Diundang oleh Sejumlah Perusahaan Terkemuka

Perusahaan-perusahaan besar memberi kepercayaan kepada Hingdranata. Perusahaan tersebut antara lain Citibanks, BCA, Bank Mandiri, UOB Bank, DBS Bank, Manulife, Prudential, Allanz, HM Sampoerna, Djarum Group, Sari Husada, Danone, Astra, Multi Bintang, Indo Mobil, Bursa Efek Indonesia, GIZ KPK, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Studi Terbaru Ungkap Kecerdasan IQ Orang Amerika Turun

Selama 20 tahun terakhir, Hingdranata mengonsentrasikan karyanya untuk mendalami dan memperluas pemahamannya mengenai kinerja otak manusia.

Ia juga mendalami bagaimana pengetahuan ini dapat membantu manusia berpikir dengan lebih baik, lebih kreatif, mampu mengelola emosi dengan lebih baik, berkomunikasi dan membangun hubungan dengan lebih efektif.

Baca juga: Tingkat Pendidikan Pengaruhi Kemampuan Kognitif Manusia

Ia telah belajar bersama para orang-orang hebat di bidangnya, pencipta konsep, dan pakar seluruh dunia di bidang Neuro-Linguistic Programming (NLP), Neuroscience, Psikologi, dan Ilmu Sosial.

Gayanya yang sungguh-sungguh dan pembawaannya yang enak, adalah kombinasi dari pengalaman dan hasil yang hebat di bidangnya, kekayaan konsep dan skil yang tajam di bidang berpikir, komunikasi, dan kepemimpinan. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat