visitaaponce.com

Sandiaga Uno Sambut Baik, Atlas Beach sebagai Beach Club Terbesar di Dunia

Sandiaga Uno Sambut Baik, Atlas Beach sebagai Beach Club Terbesar di Dunia 
Menparekraf Sandiaga Uno (kiri) dan Co-Founder Atlas Beach Fest, Ivan Tanjaya saat melakukan pertemuan di Rama Room, Sheraton Kuta Bali.(Ist)

PADA Minggu (18/6),  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, menghadiri audiensi dengan perwakilan Atlas Beach Fest di Rama Room, Sheraton Kuta Bali.

Acara ini dihadiri Co-Founder Atlas Beach Fest, Ivan Tanjaya, Direktur Operasional Atlas Beach, Ben LeekCorporate Affair Atlas Beach, Alwine Brahmana, dan Sales Manager Atlas Beach Krisna.

Sandiaga Uno menyambut baik kehadiran Atlas Beach Fest sebagai beach club terbesar di dunia dan mengakui bahwa Indonesia memiliki destinasi wisata yang menarik perhatian dunia.

Baca juga: Kemenparekraf Dorong Kota Denpasar Masuk 'UNESCO Creative Cities Network'

Dalam pertemuan ini, ia mengungkapkan apresiasi atas keunikan dan daya tarik Atlas Beach Club yang mampu menarik wisatawan dari berbagai belahan dunia.

99% Pekerja di Atlas Beach Fest adalah Warga Lokal

Dengan bangga Ivan Tanjaya menyatakan bahwa 99% karyawan yang bekerja di Atlas Beach Fest adalah warga lokal, sebagai bagian dari komitmennya untuk mendukung perekonomian masyarakat setempat.

Sandiaga Uno juga menghargai peran Atlas Beach Club dalam mendukung sektor pariwisata Indonesia.

Ia mengakui bahwa kehadiran Atlas Beach Club memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi kreatif di sekitar wilayahnya.

"Melalui penciptaan lapangan kerja, promosi produk lokal, dan menggerakkan sektor industri terkait, Atlas Beach Club telah membuktikan dampaknya yang positif," ucap Sandiaga.

Baca juga: Kemenparekraf Beri Pendampingan Kelola Sampah Plastik di 10 Desinasi Wisata

Menteri Sandiaga Uno menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan swasta untuk meningkatkan sektor pariwisata di Indonesia dan menarik wisatawan untuk mengunjungi negara ini.

Ia memperlihatkan dukungannya terhadap Atlas Beach Fest dan berharap dapat bekerja sama dalam menggelar acara-acara olahraga yang berkelas di fasilitas Atlas.

Direktur Event Nasional dan Internasional Kemenparekraf, Dessy Ruhati, menyambut baik kehadiran Atlas Beach Fest di Bali dan berharap adanya kolaborasi dalam penyelenggaraan acara-acara olahraga di tempat tersebut.

Baca juga: Sandiaga Dorong Pelaku Ekonomi Kreatif Pangkalpinang Terus Berkarya dan Berinovasi

Melalui sinergi antara pemerintah dan sektor swasta, seperti yang ditunjukkan oleh audiensi ini, Indonesia terus bergerak maju dalam meningkatkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatifnya.

Atlas Beach Fest menjadi salah satu perwujudan dari potensi luar biasa yang dimiliki oleh destinasi wisata Indonesia. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat