visitaaponce.com

Empat Tahun Bantu Pejuang Dua Garis, Pusat Fertilitas Bocah Indonesia Bantu Kelahiran 300 Bayi

Empat Tahun Bantu Pejuang Dua Garis, Pusat Fertilitas Bocah Indonesia Bantu Kelahiran 300 Bayi
Perayaan 4 tahun Pusat Fertilitas Bocah Indonesia(Dok. Bocah Indonesia)

PUSAT Fertilitas Bocah Indonesia (PFBI) merayakan 4 tahun kehadirannya di Indonesia pertengahan bulan ini. Dalam perjalanannya, program PFBI telah membantu lahirnya 300 bayi per Maret 2023 dari program klinik fertilitas yang ada di Tangerang, Banten itu.

Untuk merayakan keberhasilan itu, PFBI menggelar ajang bertajuk Anugerah Terindah yang menghadirkan Lebih dari 50 pasangan pejuang dua garis. Salah satunya adalah pasangan selebriti Anisa Rahma & Anandito yang tengah menikmati kebahagiaannya menjadi orang tua bagi putri kembar mereka, Almashira Atqiya Shanum dan Alshamira Afiza Shanum. 

Annisa dan Dito adalah salah satu pasien Bocah Indonesia dan berhasil melalui program hamil IVF. “Kami ingin berbagi kebahagiaan dan cerita perjuangan kami. Kami juga pernah mengalami menjadi pejuang dua garis, kami ingin ikut memberikan support kepada para teman-teman pejuang dua garis," kata mereka.

Baca juga : Sedang Jalankan Progam Kehamilan? Coba Lakukan Tips Ini

Marketing Communication Manager Denny Lian mengatakan, Anugerah Terindah adalah tema yang tepat untuk menggambarkan perjuangan dan rasa syukur atas pencapaian yang Bocah Indonesia raih selama 4 tahun mengabdi. Pada tahun ini, Bocah Indonesia akan segera melebarkan sayapnya dengan pembukaan cabang pertamanya di Jakarta. 

"Di ajang ini, kami ingin memberikan sesi yang informatif namun fun dan juga mudah dipahami," ujarnya.

Baca juga : Ini Daftar Tes Kesuburan untuk Pasangan yang Ingin Memiliki Anak

CEO PFBI Pandji Sadar mengatakan, sebagai pusat layanan solusi masalah fertilitas, Bocah Indonesia selalu memberikan pelayanan unggulan serta ditangani para dokter spesialis terbaik.

Menurutnya, penting bagi setiap pasangan suami istri yang berencana program kehamilan untuk banyak belajar tentang program kehamilan. 

“Knowledge is power, sehingga kami terbuka untuk memberikan saran dan solusi terbaik dan tepat sesuai kebutuhan dan permasalahan yang berbeda-beda. Setiap pasien memiliki keunikan perjalanan promilnya, that’s why kami menyebutnya ‘The Bocah Unique Journey’,” ujar dr. Pandji. 

"Terlebih lagi, tingkat keberhasilan promil IVF di Bocah Indonesia sendiri telah mencapai angka 39,86% menjadi sebuah prestasi tersendiri bagi klinik yang masih tergolong baru," imbuhnya.

PFBI saat ini memiliki 8 dokter spesialis obgyn, 5 dokter spesialis andrologi, serta tim embriologi.

"Kami bertekad menjadi wadah yang tepat untuk melakukan program kehamilan dan bersama membantu pasangan dalam menyukseskan program kehamilan yang didambakan," ujarnya.

Dalam ajang itu, Bocah Indonesia juga menggelar ajang edukasi terkait kehamilan, program inseminasi, dan hubungan seksual yang baik. Narasumber dalam edukasi tersebut merupakan dokter spesialis dengan pengalaman panjang. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat