visitaaponce.com

Nikmati Musik Sambil Berburu Diskon Di JakCloth Reload Summerfest

Nikmati Musik Sambil Berburu Diskon Di JakCloth Reload Summerfest
JakCloth Reload Summerfest(HO)

AJANG gelaran clothing line terbesar di Indonesia, JakCloth, akan hadir di di Parkir Timur Senayan, Jakarta, 5-9 Juli mendatang. Tahun ini, ajang yang telah berlangsung sejak 2009 mengusung tema 'JakCloth Reload Summerfest'.        

JakCloth Reload Summerfest 2023 yang berkolaborasi dengan tvOne, setiap harinya akan dimeriahkan beragam musisi. "Kami kembalikan konsep jakcloth seperti awalnya dengan tiga stage genre musik yang berbeda-beda. Selain itu yang membedakan event ini dengan konser-konser lainnya adalah tiket merupakan yang termurah dari konser-konser yang pernah ada di Indonesia yaitu Rp30 ribu dengan pembelian di websiteJakcloth.Id," Panitia Pelaksana Jakcloth Reload Summerfest 2023, Perdana Kusuma dalam keterangan yang diterima, Rabu (28/6).

Dikatakan, dengan menyajikan tiga panggung sekaligus dalam satu rangkaian event, para pengunjung bisa memilih panggung musik sesuai dengan genre yang disukai. Penggunjung yang gemar musik metal dapat mengunjungi panggung utama di area panggung RockARoma yang akan menampilkan Deadsquad, Burgerkill, Vierratale, Revenge The Fate, For Revenge, dan band cadas lainya.

Sedangkan bagi pecinta musik 'Senja' bisa mengunjungi stage RadioShow yang akan menampilkan Parade Hujan, Mocca, Feby Putri, Klims, DJ Yasmin, dan Onadio. Sedangkan stage tiga yaitu Stage Outfest akan diisi dengan genre musik reagge. Sederet musisi reagge pilihan seperti Gangsta Rasta, Peron Satoe dan grup reagge lainnya

"Kami melihat awarness masyarakat terhadap RadioShow masih tinggi. Hal ini mendorong kami berkolaborasi bersama JakCloth menghadirkan panggung RadioShow di acara ini. Harapannya kami bisa lebih mendekatkan diri ke kaum muda dengan musik. Selain itu melalui event ini kami ingin menyapa pemirsa secara langsung dengan berbagai kegiatan yang nantinya dilakukan di booth tvOne," jelas M. G. Limi,  Direktur Marketing & Sales tvOne.

Selain hiburan musik, ajang ini juga menyajikan berbagai produk clothing dari 300 merek lokal, di antaranya Erigo, Roughneck, Goodbye –Ex, Aftersundays, Owners Worldwide, Bloods, Leaf, Loony, MRJN, Emba Jeans, Eiger, dan masih banyak lagi. Selain itu, Heyho Grup juga akan melakukan cuci gudang dengan menjual semua produknya dengan harga hanya Rp25 ribu.

JakCloth Reload Summerfest kali ini semakin spesial dengan adanya kolaborasi komunitas bikers roda dua festival dan komunitas outdoor (outfest). Roda dua festival akan mengumpulkan komunitas bikers sedangkan di area outfest akan hadir komunitas pencinta alam. (RO/R-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat