visitaaponce.com

Tomoro Padukan Kelapa Asli dengan Kopi Arabika untuk Hadirkan Coconut Series

Tomoro Padukan Kelapa Asli dengan Kopi Arabika untuk Hadirkan Coconut Series
Tomoro Coffee(DOK IST)

SEIRING menjamurnya kedai kopi di Indonesia, Tomoro Coffee mencoba memanfaatkan peluang dengan menghadirkan produk baru.

Hasil inovasi teranyarnya itu adalah Tomoro Coconut Series yang disebut Tomoro Coffee sebagai coconut latte asli yang pertama di Indonesia. Seri menu ini akan hadir di lebih dari 80 gerai Tomoro Coffee di seluruh Indonesia mulai Senin (26/6) kemarin.

"Masyarakat Indonesia saat ini tak hanya mengonsumsi minuman kopi saat butuh meningkatkan fokus dan konsentrasi dalam bekerja, tapi juga saat beristirahat dari tekanan pekerjaan," kata Allan Christo Titah selaku Research and Development Supervisor Tomoro Coffee dalam keterangan resminya, Rabu (28/6).

Baca juga: Tiga Varian Kopi Indonesia Unjuk Gigi di Amsterdam Coffee Festival 2023

Allan menambahkan, pihaknya sengaja menggunakan kelapa asli yang dipadukan dengan kopi Arabika 100% khas Tomoro Coffee. Tomoro Coconut Series terdiri dari dua varian, yaitu Coconut Latte dan Coconut Aren Latte.

"Dalam pembuatannya, minuman ini bukan menggunakan sirup, bukan bubuk dan bukan santan, serta bebas laktosa karena menggunakan susu nabati. Jadi minuman ini sangat cocok untuk diseruput buat healing," jelasnya.

Baca juga: BPOLBF Siap Dukung Festival Kopi Lembah Colol Jadi Festival Tahunan

Untuk membuat kreasi berbagai minuman kopi yang inovatif, Tomoro Coffee berkolaborasi dengan Dale Harris yang merupakan World Barista Champion serta Muhammad Aga yang merupakan Barista Champion Indonesia. Keduanya antusias untuk berkreasi menciptakan minuman kopi yang unik dan tidak tersedia di jaringan kedai kopi lainnya.

Allan menambahkan keahlian dan keandalan dari kedua barista juara tersebut diharapkan dapat membuat masyarakat Indonesia terus dapat menikmati minuman kopi kualitas terbaik dengan harga yang tidak menguras kantong. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat