visitaaponce.com

Liburan Tengah Tahun di ibis Styles Jakarta Sunter Sambil Nikmati Pizza dan Mocktail

MENYAMBUT libur panjang tengah tahun ajaran anak sekolah menjadi salah satu tantangan bagi orang tua agar tetap kreatif dalam membuat liburan lebih bermakna.

Biasanya bisa menjadi momen tepat untuk keluar kota ataupun keluar negri bersama keluarga, namun bagi Anda yang lebih memilih untuk tetap berada di Jakarta selama musim liburan ini, ibis Styles Jakarta Sunter memiliki penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan!

ibis Styles Jakarta Sunter, salah satu hotel Accor yang dilengkapi berbagai fasilitas menarik seperti 10 Meeting Room, Banquet Hall, Swimming Pool & Kids Pool, Kids Corner & Kids Playground, sTREATs Restaurant & Room Service, Pool Bar, Shuttle Service, Gym, Spa, 6 Badminton Court dan jaringan WiFi, menawarkan liburan di Jakarta yang menyenangkan.

Promo Mid-year Vacation yang berlaku sejak tanggal 1 Juni hingga 31 Agustus 2023 adalah promo menginap di kamar Superior termasuk dengan sarapan untuk 2 dewasa dan 2 anak maksimal 10 tahun, termasuk dengan 2 cup Gelato yang dapat dinikmati selama masa menginap, serta beberapa aktifitas seru bagi anak-anak seperti decorating cupcakes dan towel art class yang ada setiap akhir pekan.

Anda juga dapat mengunjungi berbagai pusat perbelanjaan dengan gratis layanan shuttle terjadwal ke Mal Artha Gading (MAG), Mall of Indonesia (MOI) dan Sunter Mall hanya dengan membayar IDR 690.000,- net /kamar /malam.

Untuk memesan promo ini, Anda wajib merupakan salah satu dari anggota ALL - Accor Live Limitless. Jika belum menjadi anggota ALL - Accor Live Limitless, petugas hotel dengan senang hati akan mendaftarkan Anda secara gratis.

Selain itu, ibis Styles Jakarta Sunter juga memiliki menu terbaru, yaitu Pizza Lover, menawarkan Pizza dengan Mocktail, dengan beberapa pilihan Pizza: Minced Beef Pizza / Buffalo Chicken Pizza / Sausages Pizza, dan untuk pecinta makanan manis,

Chocolate Banana Cheese Pizza dapat menjadi pilihan. Mocktail pilihan yang disajikan adalah Sangria O’Crush dan Green Sangria yang dingin dan manis dengan berbagai potongan buah segar pilihan, yang dapat di nikmati di sTREATs Restaurant maupun room service di kamar Anda.

Reservasikan kamar & meja Anda sekarang juga di 021 2265 1699 atau WhatsApp 0813 8811 3799, informasi lebih lanjut juga dapat anda lihat di Instagram @ibisstylesjakartasunter. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat