visitaaponce.com

Terapkan Program CSR, Enesis Group Jalin Kerja Sama dengan RS PON

Terapkan Program CSR, Enesis Group Jalin Kerja Sama dengan RS PON
Dalam memperingati HUT ke-9 RS PON, Jakarta, Enesis Group jalin kerja sama dan melaksanakan program CSR.(Ist)

PERUSAHAAN fast moving consumer good (FMCG) Indonesia, Enesis Group, mengadakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) dengan tema kampanye “Healthy Product for Healthy Family”.

Sesuai tema kampanye, program CSR merupakan wujud nyata dari komitmen Enesis Group yang selalu mengutamakan kesehatan masyarakat Indonesia, salah satunya bekerja sama dengan RS Pusat Otak Nasional (PON) Prof. Dr. dr. Mahar Mardjon.

Dalam menjalin kerja sama, Enesis Group membagikan produk kesehatan kepada masyarakat khususnya kali ini para tenaga kesehatan serta para pasien yang berada di RS Pusat Otak Nasional (PON) Prof. Dr. dr. Mahar Mardjono, Jakarta, Senin (17/7).

Baca juga: Enesis Group Bagikan 1000 Healty Kit kepada Prajurit Kostrad

Bersamaan dengan perayaan HUT ke-9 RS PON, Chief HR, Legal, PR & Regulatory Affair Officer Enesis Group, Bambang Cahyono didampingi PR Head Enesis Group, RM Ardiantara memberikan bantuan CSR secara simbolis dan diterima langsung oleh Direktur Utama RS PON, dr. Adin Nulkhasanah, Sp.S, MARS.

Dalam sambutannya, Dirut RS PON, dr. Adin Nulkhasanah, Sp.S, MARS. yang mewakili manajemen RS PON memberikan apresiasi kepada Enesis Group.

Terima Kasih kepada Enesis Group

“Kami dari seluruh hospitalia di RS PON mengucapkan terima kasih kepada Enesis Group atas bantuannya dan support-nya pada perayaan ulang tahun RS PON dan bantuannya untuk mengingatkan pada masyarakat untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan,” ujar dr.Adin.

Sementara itu, Bambang Cahyono menyampaikan bahwa Enesis Group ingin mewujudkan keluarga sehat dengan dukungan produk kesehatan yang berkualitas.

Baca juga: Yuk Vaksin! Enesis Group Gelar Sentra Vaksinasi untuk Warga DKI Jakarta

“Melalui kampanye “Healthy Product for Healthy Family” kami memberikan produk kesehatan untuk menunjang daya tahan tubuh para tenaga kesehatan serta memberikan semangat untuk kesembuhan para pasien yang sedang rawat inap maupun rawat jalan di RS PON,” ucap Bambang.

Tenaga kesehatan selama ini menjadi garda terdepan di rumah sakit dan para pasien merupakan “keluarga” yang perlu mendapatkan perhatian di tengah masa pemulihan.

Baca juga: Tiga Tantangan bagi RS di Indonesia dalam Mengadopsi Teknologi Digital

“Seperti motto dari RS PON yaitu “Melayani dengan Mulia”, kami dari Enesis Group pun memiliki semangat yang sama yaitu “Melayani Negeri, Menyehatkan Bangsa”. Maka kami mulai dari kelompok utama yaitu keluarga," jelas Bambang.

"Keluarga sehat diawali dengan pola hidup yang sehat, antara lain dengan mengonsumsi makanan bergizi, berolahraga dan tentunya didukung
dengan produk kesehatan yang bermutu.” jelas Bambang.

Kampanye ini akan dilanjutkan debfab menyasar beberapa rumah sakit di wilayah Indonesia. Produk kesehatan produksi Enesis Group yang diberikan antara lain seperti Antis Hand Sanitizer, Plossa, Amunizer, Soffell, Adem Sari, dan Vegeta Herbal. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat