visitaaponce.com

Perluas Jangkauan Pelanggan, RiaMiranda Hadir di AEON Mall Sentul

Perluas Jangkauan Pelanggan, RiaMiranda Hadir di AEON Mall Sentul
Ria Miranda, Founder dan Creative Director brand RiaMiranda.(Ist)

RiaMiranda brand modest fashion Indonesia, Jumat (21/7), meresmikan pembukaan toko baru di AEON Mall, Kota Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Kebutuhan pakaian modest yang semakin meningkat, RiaMiranda ingin terus lebih dekat kepada para pelanggan. Semangat kian bangkit, menjadi komitmen brand RiaMiranda untuk terus berkarya dan berinovasi hadirkan produk sesuai kebutuhan wanita muslimah masa kini.

Pembukaan toko ini merupakan jawaban atas permintaan pelanggan akan produk-produk kebutuhan muslimah untuk menunjang penampilan. Tak hanya itu, dapat menjadi wadah berbagi inspirasi kebaikan sesama komunitas muslimah di kota tersebut.

Baca juga: Dari Blogger, Yeni Susanti Bermetamoforsis Jadi CEO dan Founder SR Hijab

Ria Miranda, Founder dan Creative Director Brand RiaMiranda mengungkapkan pihaknya selalu excited jika ada opening store baru di kota baru. Langkah tersebut membuat produk-produknya bisa berada lebih dekat dengan para konsumen serta penggemar di Sentul yang sebelumnya harus jauh pergi ke Jakarta. 

"Bukan hanya tren pakaian modest semata yang kami bawa kesini, namun semangat brand ini juga turut hadir di kota ini untuk bisa sama-sama menebar inspirasi kebaikan bersama komunitas," ujarnya dalam sebuah keterangan pers, Sabtu (22/7).

Diharap Dapat Respons Baik dari Warga Sentul

Yaya Wulandari selaku Chief Compliance Officer (CCO) Brand RiaMiranda menambahkan, ekspansi ketujuh brand RiaMiranda di lokasi mal semoga mendapatkan respons yang baik dari warga Sentul dan sekitarnya.

Baca juga: Perluas Pasar, Ghealsy ID Buka Cabang Di Jember

"Semoga RiaMiranda bisa menjadi solusi pencarian modest brand bagi wanita muda dan ibu-ibu di Sentul dan sekitarnya untuk tampil stylish,” harapnya.

RiaMiranda membawa misi untuk berkreasi menghasilkan gaya hidup yang menginspirasi nilai-nilai kebaikan. Desain dan produknya selalu memiliki karakter dan keistimewaan masing-masing untuk kenyamanan dalam beraktifitas.

Lingkungan dan kebiasaan baru yang diciptakan oleh pandemi global, telah mempengaruhi cara hidup masyarakat. Pemilihan pakaian yang dikenakan sehari-hari cenderung memilih pakaian yang nyaman, fungsional, dan dapat dikenakan dalam segala aktivitas, baik formal maupun informal.

Hadirkan Koleksi Baru Insola Summer 2023

Dalam momen peresmian toko kali ini, RiaMiranda menghadirkan koleksi terbaru, Insola Summer 2023. Koleksi Insola menyajikan ragam pilihan Top, Tunic, Dress, dan Scarf yang dikreasikan dengan teknik mix pattern, layering, panelling pattern layout, dan art fabric yang gambarkan keindahan ekor ikan yang bergerak bebas, ingatkan kehidupan akan berjalan dengan baik.

Baca juga: JMFW Jadi Upaya Indonesia Kuasai Pasar Fesyen Muslim Dunia

Koleksi Insola Summer 2023 sudah bisa didapatkan di seluruh store RiaMiranda. Terdapat penawaran spesial selama periode peresmian toko RiaMiranda AEON Sentul. Kunjungi toko RiaMiranda AEON Sentul , Lantai 2- 37. Follow akun social media @riamiranda.aeonsentul @inforiamiranda untuk mengetahui informasi terbaru.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat