visitaaponce.com

Perluas Pasar, Ghealsy ID Buka Cabang Di Jember

Perluas Pasar, Ghealsy ID Buka Cabang Di Jember
Acara pembukaan outlet Ghealsy ID di Jember, Jawa Timur.(DOK Ghealsy ID)

BRAND fashion lokal, Ghealsy ID terus memperluas pasar dengan memperluas jaringan di berbagai kota. Kali ini, Ghealsy ID membuka cabang di Jember, Jawa Timur.

Usaha milik pasangan Rizki Pristiawan dan Putri Ayu Febriyanti ini berdiri sejak 2014 kini telah memiliki 5 retail toko. Menurut Rizky, tahun ini, Ghealsy ID melakukan invansi ke Jember yang merupakan basis mahasiswa dan milenial.

"Tahun ini kami membuka cabang baru di Jember. Ini adalah lokasi impian kami, karena Jember merupakan surga mahasiswa dan pelajar sehingga kami ingin mengembangkan potensi brand kami disini," terang Rizki dalam keterangan yang diterima, Selasa (4/7).

Sementara itu, Putri mengatakan saat didirikan pada 2014, Ghealsy ID hanyalah sebuah toko kecil yang menjual sepatu, lalu berkembang ke lini busana seperti tas, busana lokal. Dikatakan, tidak hanya dari segi harga yang murah, Ghealsy juga memberikan kualitas perajin lokal terbaik.

"70 persen produk Ghealsy adalah buatan perajin dari berbagai daerah. Kami berupaya memajukan produk buatan dalam negeri," ucap Putri.

Saat ini, Ghealsy ID merupakan salah satu brand lokal yang selalu menjadi incaran kaum milenial saat perayaan hari Idul Fitri. Lini busana dan sepatu yang didirikan pada 2014 ini selalu menjadi magnet pecinta fashion. Saking banyaknya permintaan, Ghealsy pernah menjadi brand dengan pengiriman terbanyak se-Jawa Timur pada 2016. (RO/R-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat