visitaaponce.com

HAN 2023, Tous Les Jours Berbagi Kebagiaan Bersama Anak-anak Pra Sejahtera

HAN 2023, Tous Les Jours Berbagi Kebagiaan Bersama Anak-anak Pra Sejahtera
Tous les Jours Bakery dan Café Indonesia mengundang anak-anakd PAUD Kemuning 16, Tanah Abang, untuk mengikuti 'Kids Decorating Party'.(Ist)

DALAM rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2023, Tous les Jours Bakery dan Café Indonesia mengundang anak-anak pra sejahtera dari Pendidikan Anak Usia Dinia (PAUD) swadaya masyarakat, PAUD Kemuning 16, Tanah Abang, untuk berpartisipasi dalam kegiatan Kids Decorating Party.

Kegiatan ini diadakan sebagai wujud kepedulian Tous les Jours  dalam menciptakan lingkungan inklusif bagi semua anak, termasuk anak-anak pra sejahtera sekaligus memberikan momen kebahagiaan dan kreativitas bagi mereka.

Hari Anak Nasional yang diperingati setiap tahun pada tanggal 23 Juli, merupakan kesempatan berharga untuk meningkatkan peran serta anak-anak dalam berbagai kegiatan positif.

Baca juga: Hari Anak Nasional, DPR Dorong Ciptakan Ekosistem Perlindungan Anak

Bekerja sama dengan Foodbank of Indonesia, kegiatan Kids Decorating Party diadakan pada Selasa (25/7) di gerai Tous les Jours, Grand Indonesia, Jakarta.

Kegiatan Kreatif Penuh Keceriaan

Tous les Jours mengundang anak-anak pra sejahtera untuk bergabung dalam acara kreatif ini dan turut serta dalam merayakan Hari Anak Nasional dengan penuh keceriaan.

Dalam acara ini, anak-anak pra sejahtera akan diajak untuk berpartisipasi dalam kegiatan dekorasi cupcake yang penuh kreativitas.

Para peserta diberikan cupcake yang telah dipersiapkan sebelumnya, dan mereka dapat menghias cupcakes tersebut dengan beragam toping dan dekorasi menarik sesuai dengan imajinasi mereka sendiri.

Baca juga: Peringati Hari Anak Nasional, Grab Bagikan Sepatu Edisi Terbatas ke Anak Mitra Pengemudi

Kegiatan ini bertujuan untuk merangsang kreativitas dan keterampilan anak, serta memberikan pengalaman pembelajaran di luar kelas yang menyenangkan.

"Kami berharap anak-anak pra sejahtera bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk memperoleh pengalaman menarik dan menyenangkan," kata Jeong Soowon selaku Presiden Direktur Tous les Jours Indonesia dalam keterangan, Rabu (26/7).

Lanjutkan Berbagai Kegiatan ESG

"Tous Les Jours berencana untuk melanjutkan berbagai kegiatan ESG (Environmental, social, and corporate governance) sebagai bentuk pelaksanaan tanggung jawab sosial di masa depan," ujar Jeong Soowon.

Baca juga: Penerbit Erlangga Gelar Literasi untuk Anak di Kabupaten Garut, Jabar  

Sebelumnya Tous les Jours telah terlibat dalam berbagai kegiatan Corporate Social dan Responsibility (CSR), yang meliputi berbagai program untuk meningkatkan kualitias pendidikan dalam program Tous les Jours Baking Academy, bidang lingkungan melalui program Make Everyday Earth Day dan di bidang kesejahterahan melalui program Foodbank by Tous les Jours.

Dengan "Kids Decorating Party" ini, Tous les Jours kembali meneguhkan komitmennya dalam berkontribusi positif bagi masyarakat, khususnya bagi anak-anak pra sejahtera, demi menciptakan masa depan cerah bagi generasi penerus bangsa.

Sementara itu, Tous les Jours pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2011 dan saat ini telah mengoperasikan total 52 toko di kota-kota besar di Indonesia. Tous Les Jours juga telah mendapatkan sertifikasi halal pada tahun 2020. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat