visitaaponce.com

Vendor Gathering Fame Hotel Gading Serpong Kumpulkan Vendor Terbaik

Vendor Gathering Fame Hotel Gading Serpong Kumpulkan Vendor Terbaik
(FAME HOTEL GADING SERPONG)

PERNIKAHAN menjadi momen penting yang harus dipersiapkan dengan matang. Oleh karena itu, calon pengantin perlu mencari vendor-vendor untuk merangkai hari bahagianya. Namun tak perlu kuatir, karena Fame Hotel Gading Serpong kembali melakukan Vendor Gathering bersama beberapa Vendor terbaik di area Tangerang.

Vendor Gathering merupakan cara sebagai sarana pertemuan komunikasi serta diskusi antara Fame Hotel dengan vendor terkait yang datang di undangan. Para undangan juga dapat menyantap makanan yang dihidangkan oleh Head Chef dengan menu spesial yang biasa disajikan di acara wedding di Fame Hotel. Dimulai dari Appetizer, Main Course,Soup ,
Side Dish, Dessert Hingga Live Cooking.

Vendor Gathering diselenggarakan pada hari Rabu (26/7) di Popcorn Resto yang dihadiri oleh 50 orang. Kegiatan Vendor gathering ini dirangkai dan dikemas dalam bentuk kegiatan seperti perkenalan Fame Hotel, penawaran Wedding Package, perkenalan Staff Fame Hotel dan game yang dapat sekaligus sebagai kegiatan refreshing sekaligus berkesempatan mendapatkan doorprize dan hadiah.

Baca juga: Fame Hotel Gading Serpong Hadirkan Menu Nusantara untuk Buka Puasa Bersama

“Vendor Gathering ini merupakan bentuk silaturahmi dengan vendor-vendor terbaik di Tangerang, di mana kami Fame Hotel memberikan harga khusus untuk para vendor yang menghadiri acara ini dengan penawaran yang sangat menarik dan juga pastinya dengan benefit yang banyak. Kami pun mengajak para vendor untuk bekerjasama,” ujar Director of Sales Fame Hotel Gading Serpong Lidwina Kusuma. 

Rayakan momen hari bahagia Anda dengan menghubungi (021) 5999 0888 atau dapat mengirimkan pesan melalui whatsapp ke nomor 0819 5330 0999, juga bisa melalui website resmi di www.parador-hotels.com. (RO/S-3)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat