visitaaponce.com

Brand Sepatu Eagle Dukung Pramuka Indonesia diWorld Scout Jamboree 2023

Brand Sepatu Eagle Dukung Pramuka Indonesia di World Scout Jamboree 2023
Presiden Komisaris Eagle CK Song dan Presiden Direktur Eagle Hengky Sofyan bersama peserta Jambore dari Indonesia di Korea Selatan.(Ist)

PERHELATAN akbar Jambore Pramuka Dunia 2023 (World Scout Jamboree 2023) yang diadakan setiap 4 tahun sekali ini merupakan ajang untuk membangun persahabatan. Indonesia turut berpartisipasi dalam kegiatan yang tahun ini diadakan di Korea Selatan.

Meskipun sempat mengalami perpindahan lokasi karena adanya ancaman topan Khanun, kegiatan ini akan tetap terlaksana hingga penutupan pada tanggal 12 Agustus 2023 mendatang.

Kurang lebih 50 ribu peserta dari seluruh dunia ikut hadir dalam kegiatan ini dan lebih dari 1.500 peserta dari seluruh Indonesia ikut serta dalam kegiatan akbar ke-25 yang kali ini mengusung tema Draw Your Dream.

Baca juga: Evakuasi Peserta Jambore Pramuka Korea Selatan di Tengah Ancaman Cuaca Ekstrem

Di balik semua tantangan hingga ancaman bencana alam yang dihadapi oleh peserta Indonesia, rupanya salah satu brand nasional  Indonesia, Eagle, mencoba menjadi penyemangat dengan memberikan dukungannya kepada peserta dari Indonesia.

Eagle turut mendukung peserta dari Indonesia dengan memberikan sepatu dan perlengkapan lainnya.

Eagle yang merupakan brand nasional Indonesia terkenal sebagai produk sepatu sekolah, sepatu olahraga, dan sepatu gaya hidup ini sudah lebih dari 36 tahun mewarnai pasar Indonesia.

Eagle Dukung Pramuka Indonesia

“Kami sangat bangga dapat bisa turut serta mendukung peserta Indonesia dalam perhelatan akbar seperti ini. Tentunya melalui program Eagle Untuk Indonesia, kami memang berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan yang dapat mengharumkan nama Indonesia dikancah Internasional.” ujar C.K Song selaku Presiden Komisaris Eagle dalam keterangan, Rabu (9/8).

Baca juga: Kontingen Merah Putih di Jambore Pramuka Dunia Dievakuasi ke Seoul

Song yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut didampingi Presiden Direktur Eagle, Hengky Sofyan. Tidak tanggung-tanggung Eagle memberikan dukungan dalam bentuk pemberian lebih dari 1.700 sepatu dan 1600 handuk untuk peserta, panitia, dan pengunjung dari Indonesia.

“Momentum ini akan menjadi tonggak sejarah dalam perjalanan hidup para peserta Jambore ini. Kami berharap Eagle dapat menjadi pendamping mereka dalam Draw your Dream.” jelas Song, saat ditemui di sela kegiatannya.

Produksi Produk Perlengkapan Olahraga

Saat ini Eagle sedang sangat fokus dalam mengembangkan produk perlengkapan badminton mulai dari sepatu, jersey, tas hingga raket.

“Ya, kami memang sudah 4 tahun terakhir ini terus mengembangkan produk pendukung olahraga Badminton yang berkualitas dan sesuai dengan selera pasar Indonesia," jelas Hengky.

Baca juga: Menpora Semangati Pelajar Indonesia di Jambore Pramuka Dunia

"Bahkan produk raket terbaru kami yaitu Acro Series sengaja kami tawarkan dengan harga yang bersaing sehingga bisa dinikmati semua kalangan.” tambah Hengky.

Berbagai produk besutan Eagle dapat dengan mudah dibeli diwebsite mereka www.eagle.co.id dan juga melalui IG @eagleshoes yang selalu diperbaharui untuk produk keluaran terbaru Eagle. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat