visitaaponce.com

Inspirasi 10 Gaya Rambut Comma Hair Ala Artis Drakor

Inspirasi 10 Gaya Rambut Comma Hair Ala Artis Drakor
Inspirasi potongan rambut ala K-Pop Korea(Ist)

Budaya populer di Korea saat ini begitu populer diberbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Mulai dari film, drama Korea, tayangan hiburan, musik, bahkan model rambut pun begitu familier kita temukan. 

Di Korea model potongan comma hair begitu banyak diminati bahkan artis juga menggunakan model potongan tersebut. Tak sedikit juga di Indonesia menjadikan potongan comma hair menjadi referensi anak muda untuk memilih gaya dalam urusan potongan rambut. 

Ternyata terdapat variasi dalam model potongan comma hair ini dan cocok buat kalian yang sedang mencari potongan model rambut comma hair, tanpa berlama-lama lagi mari simak 10 variasi comma hair yang bisa dijadikan referensi:

Baca juga: RM BTS Berikan ‘Life Updates’ kepada Army dan Klarifikasi soal Gaya Rambut Wamil

1. Comma hair klasik

Model comma hair klasik juga sangat cocok untuk diaplikasikan pada tampilan rambut kamu, potongan ini juga begitu simpel, terlihat begitu keren serta memiliki kesan rapi. Pada potongan ini poni biarkan poni sedikit lebih panjang dari biasanya agar bisa membentuk lengkungan khas comma hair.

2. Soft comma hair

Model ini identik menandakan kamu memiliki kesan yang lembut serta cocok untuk tipikal rambut lurus dan jatuh. Model ini juga memiliki lekuk yang terbilang lembut dan berbeda dengan comma hair klasik dan untuk mennciptakan volume pada potongan rambut ini kamu dapat menggunakan pomade atau gel rambut yang bertekstur ringan.

Baca juga: Inspirasi Gaya Rambut Botak Keren 2023 Terpopuler

3. Texturized comma hair

Tipe potongan pada jenis comma hair dengan tekstur ini akan membuat rambut terlihat lebih bervolume dan tebal. Jenis potongan texturized comma hair cocok untuk kamu yang mempunyai tipe rambut yang lurus, ikal, dan berambut tebal. Yuk! jangan ragu untuk mencoba model texturized comma hair ini.

4. Comma hair belah tengah

Bagi kalian yang bosan mencoba potongan comma hair dengan belah samping dan ingin mencoba variasi gaya baru yang lebih berani, variasi ini cocok bagi kamu yang ingin bergaya edgy. Gaya rambut ini cocok untuk kalian yang punya jenis rambut bergelombang dan dapat membuat volume sempurna.

5. Comma hair dengan potongan two block 

 Kombinasi yang sempurna untuk potongan model tersebut akan membuat kamu terlihat seperti oppa korea. Gaya rambut seperti ini akan terlihat unik, pasalnya dengan model comma hair dengan potongan two block cocok digunakan ketika bergaya formal seperti menggunakan jas maupun street fashion yang santai. 

6. Comma hair ikal

Bagi kamu yang terlahir memilik rambut ikal jangan khawatir untuk mencoba model potongan rambut seperti ini tanpa terlihat aneh, sebab akan memberikan efek messy dan mencuri perhatian. Gunakan hair powder agar rambut tetap terjaga dan tidak terlihat kusut. 

7. Short comma hair

Comma hair identik dengan poni panjang, namun untuk model satu ini sangat cocok bagi kamu yang ingin terlihat tampil tanpa memikirkan poni panjang. Selain terlihat lebih rapi daripada model sebelumnya, short comma hair dapat membuat penampilan rambutmu lebih everlasting. 

8. Comma hair semi curtain

Bagi kalian yang ingin mengombinasikan potongan comma hair, jenis potongan ini merupakan perpaduan comma hair dengan curtain. Gaya rambut ini berfokus pada poni samping yang disisir ke samping.

9. Comma hair with undercut

Selain dapat dipadukan dengan curtain ternyata comma hair dapat dikombinasikan dengan potongan undercut. Kamu dapat mencoba kombinasikan model ini ketika rambut atau poni sedikit lebih panjang agar bisa dibentuk menjadi comma hair.

10. Comma hair with taper

Ternyata comma hair bisa dipadukan dengan berbagi jenis model potongan yang lain. Potongan comma hair yang digabungkan dengan gaya taper cocok untuk kamu yang tidak ingin bagian samping pada rambut terlihat tipis bahkan habis sampai kulit kepala. Agar hasil terlihat lebih maksimal, kamu dapat menggunakan sisir jenis blow dan hair dryer. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat