visitaaponce.com

Sempat Tak Didukung, Kini Johana Ariel Suhendra Sukses sebagai Influencer

Sempat Tak Didukung, Kini Johana Ariel Suhendra Sukses sebagai Influencer
Influencer, Selegram, Tiktoker, dan Youtuber Johana Ariel Suhendra.(Ist)

DALAM perjalanan sebagai influencer, Johana Ariel Suhendra sempat tak mendapatkan apa-apa. Tak hanya itu, perempuan kelahiran Denpasar Bali 17 December 1996 ini sempat dilanda putus asa,

Rintangan bukan cuma cuan yang tak didapat, beberapa kerabat dan teman-temannya serta orangtuanya tak mendukung dan memberi support kepada Johana untuk menggeluti profesi sebagai seorang influencer.

"Saya sempat merasa sedih dan ingin menyerah diawal karier saya dan dijauhi banyak teman temannya namun saya bertekat dalam diri saya  bahwa saya akan sukses," kata Johana dalam keterangan, Senin (14/8).

Baca juga: TipTip Beberkan Tantangan dan Peluang bagi Para Kreator Konten

Namun dengan tekadnya yang kuat, semua rintangan dilalui Johana. Dengan modal seadanya, ia dengan sabar melanjutkan keinginannya menjadi influencer dan kini di media sosial dikenal dengan Tiktok @nanashukulinerbdg , instagram @nanashukulinerbdg dan youtube @nanashukulinerbdg.

Dengan modal nekat dan seadanya, Johana memulai dengan membuat video dan foto dengan metode barter dengan beberapa brand.

"Akhirnya dengan tekat yang kuat dan saya ingat dengan tujuan saya untuk sukses hingga akhirnya saya dipercaya menjadi brand ambassador dan duta," ucap Johana.  

Baca juga: Bermain Game dan TikTok Bawa Kesukesan untuk Rizki Muhammad Fadil

Konsep videonya yang unik dengan gayanya yang nyentrik membuat masyarakat mulai tertarik dengan ciri khasnya lagu galau membuat dia mulai terkenal dan dikenal banyak orang . 

Seiring popularitasnya melambung, Johana pun mendapat tawaran menjadi brand ambassador dari sejumlah merek.

Tak hanya itu, Johana yang juga dikenal dengan nama Nanashu mulai dikenal tak hanya di Bandung juga di sekitar Jawa Barat terlebih kerap tampil makan bersama sejumlah artis ternama. (RO/S-4) 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat