visitaaponce.com

Panoramic Dinning Sky Lounge éL Hotel Bandung Telah Dibuka Kembali

Panoramic Dinning Sky Lounge éL Hotel Bandung Telah Dibuka Kembali
 éL Hotel Bandung membuka kembali salah satu venue terinstagramable di lantai 19 yaitu Panoramic Dinning Sky Lounge. (Ist)

MENGHABISKAN waktu akhir pekan memang hal yang paling di tunggu oleh semua orang, terutama oleh kalangan generasi milenial.

Semua orang akan sibuk dengan mencari referensi untuk tempat nongkrong yang nyaman & instagramable untuk menghabiskan waktu akhir pekannya bersama orang pilihan.

Kabar gembira,  éL Hotel Bandung kini akhirnya membuka kembali salah satu venue yang instagramable di lantai 19 yaitu Panoramic Dinning Sky Lounge. 

Baca juga: Fasilitas Lengkap Ruang Pertemuan éL Hotel Bandung

Panoramic Dinning Sky Lounge saat ini telah dibuka kembali setiap hari Jumat & Sabtu malam untuk umum.

Namun jika ada yang akan mengadakan acara private tetap bisa kami akomodir dengan reservasi sebelumnya melalui no whatsapp official éL Hotel Bandung (☎ 08 12-1222-2024)

Selain menyuguhkan tempat yang ciamik Panoramic Dinning Sky Lounge juga menyediakan berbagai macam makanan ringan hingga berat untuk dapat dinikmati. 

Baca juga: El Hotel Bandung Gelar Lomba Lari éL-Run 2023

Assistant Food and Beverage Suryana mengatakan “Panoramic Dinning Sky Lounge merupakan salah satu outlet di éL Hotel Bandung dengan pemandangan dan spot yang sangat indah, dimana kita bisa melihat pemandangan Kota bandung dari lantai 19 sambil menikmati berbagai pilihan menu makanan yang kita sukai”.

“Selain itu kita juga dapat mengadakan event private seperti ulang tahun, arisan, bridal shower dan lain-lain di sky lounge dengan minimal 20 orang saja loh” tambahnya. (RO/S-4)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat