visitaaponce.com

Rayakan HUT RI, Novotel Suites Malioboro Gelar Fashion Show Karya Desainer Lokal

WASTRA Katresnan berupa fashion show diselenggarakan Novotel Suites Malioboro untuk yang kelima kalinya.

Kegiatan fashion show yang menggandengan 13 desainer lokal dan UMKM ini dilaksanakan pada MInggu (20/8) bertempat di 1010 Poolbar-Novotel Suites Yogyakarta Malioboro.

Berbeda dengan sebelumnya, Wastra Katresnan kali ini menjadi lebih spscial dengan penampilan pembuka busana Kids Ready to Wear dan baju redy to wear dengan tema 'Merah Putih' untuk merayakan Hari Kemerdekaan indonesia.

Wastra Katresnan juga merupakan puncak acara #pitulasannovotelsuites setelah sebelumnya mengadakan giveaway, workshop, dan lomba yang dibuka untuk umum.

Baca juga: Novotel Suites Yogyakarta Malioboro Rangkul Desainer Lokal di Acara Wastra Katresnan 

Tidak hanya itu acara fashion whow Wastra Katresnan kali ini juga turut menghadirkan Pop Up Bazaar untuk UMKM sekaligus mendukung program ACCOR dan pemerintah #banggabuatanindonesia.

General Manager dari Novotel Suites Yogyakarta Malioboro Novi Soesanto membuka acara yang mengusung tema "Fashion Ready to Wear" namun tetap sesuai dengan makna dari “Wastra Katresnan” yang berarti kecintaan terhadap kain Nusantara.“Wastra Katresnan”  menampilkan kurang lebih 50 karya dari 13 desainer,

Baca juga: Dua Mahasiswi ESMOD Jakarta Ini Terpilih Jadi Pemenang Kompetisi Mode Berkelanjutan

Novotel Suites Yogyakarta Malioboro kembali memberikan wadah untuk menampilkan koleksi-koleksi desainer lokal dengan kain Nusantara, khususnya kain batik dan lurik. 

Hal ini menjadi bentuk dukungan nyata dari Novotel Suites Yogyakarta Malioboro terhadap Accor dan program pemerintah #banggabuatanindonesia. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat