visitaaponce.com

Liburan Akhir Pekan, Aryaduta Menteng Hadirkan Kids Baking Class

Liburan Akhir Pekan, Aryaduta Menteng Hadirkan Kids Baking Class
Mengisi liburan akhir pekan, Aryaduta Menteng, Jakarta, menghadirkan Kids Baking Class yang dipandu tim chef dari Restoran Ambiente.(Ist)

YUK berakhir pekan di Aryaduta Menteng, Jakarta. Banyak kegiatan seru untuk anak tercinta. Ikuti Kids Baking Class yang dipandu tim chef terbaik dari Restoran Ambiente setiap hari Sabtu sore.

Anak-anak akan merasakan pengalaman tidak terlupakan dengan menjadi chef cilik menggunakan apron dan topi chef sambil belajar mendekorasi cup cakes, membuat mini burger, atau membuat pizza yang asli langsung dibakar dalam tungku raksasa.

Baca juga: Aryaduta Menteng Gelar Perayaan Ulang Tahun ke-49

Bisa juga mengikuti serunya Kids Sensory Class yang diadakan setiap 2 minggu sekali di hari Minggu. Kegiatan ini merangsang kecerdasan dan juga kreativitas anak.

Baca juga: Aryaduta Menteng Gelar Program ‘Switch Off’ dalam Gerakan Earth Hour 2023

Selain itu, masih ada beragam kegiatan edukatif lainnya seperti Science Class membuat lava lamp, red & white snow, hand crafting mewarnai tie dye totebag sesuai dengan keinginan Anak anda, bermain motorik seperti mewarnai, bermain permainan tradisional dan masih banyak lagi permainan seru lainnya.

Semua kegiatan edukatif yang dihadirkan Aryaduta Menteng Jakarta dikiuti secara gratis untuk semua tamu yang menginap di akhir pekan. Daftarkan anak anda pada saat check in. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat