visitaaponce.com

Lima Rekomendasi Es Kopi Susu Kekinian Terenak se-Indonesia, Ada Kesukaanmu

Lima Rekomendasi Es Kopi Susu Kekinian Terenak se-Indonesia, Ada Kesukaanmu?
Foresthree Coffee menjadi franchise minuman Es Kopi Susu terenak paling populer di Indonesia.(Ist)

MENIKMATI kopi sudah menjadi tren di masyarakat. Ada banyak sekali menu kopi yang tersedia saat ini. Nah, salah satu yang menjadi favorit adalah es kopi susu. Banyak gerai dan toko minuman ini bisa kita temui di sudut-sudut kota.

Di bawah ini ada rekomendasi minuman Es Kopi Susu terenak sekaligus hits yang bisa kamu coba. Dijamin bikin ketagihan!

1.Foresthree Coffee

Beberapa tahun terakhir ini Foresthree Coffee menjadi franchise minuman Es Kopi Susu terenak paling populer di Indonesia.

Dengan kualitas tinggi biji kopi pilihan dan banyaknya kreasi pilihan dengan berbagai rasa tanpa batas Foresthree Coffee kini sudah memiliki lebih dari 100 outlet yang tersebar di Indonesia.

Baca juga: Kompetisi Brewing Kopi Jadikan Sarana Berbagi Pengalaman Antar Barista

Outlet-outlet Foresthree Coffee terdapat dari Pulau Sumatera, Jawa, hingga Kalimantan. Sampai dengan tahun 2023 ini Foresthree Coffee telah hadir di 32 kota yang berbeda.

2. Family Mart

Memiliki banyak cabang di Jabodetabek dan sekitarnya. Minimarket Family Mart ini menyajikan aneka makanan siap saji, minuman signature yang hanya tersedia di sana.

Hingga minuman kekinian seperti bubble tea sampai es kopi susu. Es Kopi Susu Keluarga (KSK) ini menjadi salah satu menu minuman terenak paling populer di Indonesia dengan rasa yang legit dan kental. Kisaran harganya terjangkau di angka Rp 13.000 saja.

3. Indomaret Point

Kini Indomaret menghadirkan Indomaret Point Cafe agar kamu bisa beristirahat dan bersantai sambil membeli kopi ketika sudah lelah beraktivitas.

Kopi yang tersedia juga tidak kalah enaknya dengan kopi yang ada di kedai lain. ''Menggunakan 100% biji kopi Indonesia dengan kualitas terbaik.

Baca juga: Jogja Coffee Week Mewadahi Pesatnya Perkembangan Industri Kopi Nusantara

Disajikan oleh barista yang sudah berpengalaman menggunakan mesin dengan kualitas tinggi dan standar internasional. 

4. Fore

Bagi pecinta kopi, pasti tak asing dengan brand satu ini. Fore Coffee, sebagai salah satu brand kopi ternama di Indonesia, siap melanglang buana ke negara tetangga.  

Fore Coffee, juga menjadi salah satu yang memiliki Es Kopi Susu Terenak di Indonesia. Selain Franchise sudah menjamur di mana-mana, tetapi Fore juga tidak meninggalkan citarasa untuk para pelanggan setianya.

5. Janji Jiwa

Menjadi salah satu brand es kopi susu yang sangat populer di Indonesia, Kopi Janji Jiwa adalah salah satu minuman terenak yang mendapat popularitas tinggi. Brand ini berhasil membuka sebanyak 700 gerai di 50 kota yang ada di Indonesia.  

Kopi Janji Jiwa berkomitmen untuk menyajikan minuman kopi dari petani kopi lokal yang mempunyai kualitas terbaik. Seiring meningkatnya bisnis, Kopi Janji Jiwa saat ini menaungi 2 brand lain, yaitu jiwa tea dan jiwa toast.

Baca juga: Rotaryana Kolaborasi Dukung Industri Kopi Melalui ICE 2023

Jadi, itulah lima rekomendasi minuman terenak yang wajib kamu coba. Kehadiran minuman ini ikut menambah variasi kuliner Indonesia. Yang mana favoritmu? (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat