visitaaponce.com

Panasonic Gelar Lelang Elektronik di Hapropnas Fest Untuk Bantu Rumah Lansia

Panasonic Gelar Lelang Elektronik di Hapropnas Fest Untuk Bantu Rumah Lansia
Hasil lelang dari Panasonic diserahkan untuk membantu Rumah Lansia(Dok. Panasonic Gobel Indonesia)

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) menggelar kegiatan lelang produk-produk unggulan di ajang Festival Hari Properti Nasional (Harpropnas Fest) yang diadakan pada 5-10 September 2023 Kota Kasablanka, jakarta. 

Hasil dari lelang itu akan disumbangkan ke Yayasan Rumah Lansia Sasana Tresna Werdha RIA Pembangunan.

Head of IAQ Solutions Division PT Panasonic Gobel Indonesia Rawenda mengatakan kegiatan lelang itu merupakan salah satu bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat, khususnya para lansia yang membutuhkan perhatian dan dukungan. 

Baca juga : Bantu Atasi Polusi Udara, Panasonic Kenalkan Teknologi nanoe X yang Bisa Serap PM2.5

Produk-produk yang dilelang meliputi AC, Water Purification System, Portable Air Purifier, dan Pompa Air. Lelang ini berlangsung secara offline di lokasi acara dan langsung diserahterimakan kepada Ketua Umum YKBRP/Ketua BP STWRP Sri Kusumo Amdani. 

“Kami sangat senang bisa berkontribusi dalam perayaan Hari Properti Nasional yang merupakan momentum penting bagi industri properti di Indonesia. Kami berharap lelang ini bisa membantu meningkatkan kesejahteraan para lansia yang tinggal di rumah-rumah lansia yang bekerja sama dengan kami. Tidak lupa, kami juga menyediakan Claw Machine dan Lucky Draw untuk memanjakan pengunjung yang hadir di booth Panasonic” ujar Rawenda.

Baca juga : Savasa Gelar Edukasi soal Investasi Bareng Helmy Yahya dan Pakar Properti

Selain lelang, PGI juga menampilkan berbagai produk inovatif Panasonic yang cocok untuk rumah masa depan. Beberapa produk tersebut antara lain adalah AC ataupun Air Purifier yang dilengkapi teknologi Nanoe X.

Teknologi itu mampu menghambat virus dan bakteri, menghilangkan bau tidak sedap (seperti bau lembap, keringat, rokok, hewan peliharaan, dan bau makanan yang dipanggang atau dibakar) dan membersihkan jamur, alergen, debu, serbuk sari, dan zat berbahaya yang berukuran hingga 2,5 mikron (PM 2,5), baik di udara maupun permukaan benda.

“Kami ingin menunjukkan bahwa produk-produk Panasonic tidak hanya berkualitas dan andal, tetapi juga ramah lingkungan dan cerdas. Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi-solusi yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, dengan merasakan kebahagiaan setiap harinya selayaknya tagline kami, Live Your Best,” tutup Rawenda.

Harpropnas Fest merupakan ajang festival properti di Indonesia yang diselenggarakan oleh 99 Group dalam memperingati Hari Properti Nasional setiap tanggal 9 September. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat