visitaaponce.com

Klinik Erha Gelar Kegiatan Komunitas Remaja Acne-Free Universe Batch Kedua

Klinik Erha Gelar Kegiatan Komunitas Remaja Acne-Free Universe Batch Kedua
Erha Acne Centre mengadakan acara Grand Launching Acne-Free Universe batch 2 di Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta.(Ist)

UNTUK menjaga loyalitas dan konektivitas konsumen terhadap produk, perusahaan biasanya melakukan inovasi dengan menggelar kegiatan dan membentuk komunitas.

Klinik kecantikan Erha Acne Centre telah membentuk komunitas konsumennya yang beranggotakan para remaja dalam wadah bernama 'Acne-Free Universe'.

Pada batch pertama, kegiatan Acne-Free Universe atau komunitas pejuang jerawat pertama di Indonesia berjalan sukses.

Baca juga: Klinik Erha Bentuk Acne-Free Universe, Komunitas Atasi Masalah Jerawat

Setelah batch pertama berjalan sukses, Erha Acne Centre kembali mengadakan acara Grand Launching Acne-Free Universe batch 2 melalui event offline bertajuk "Acneventure" di Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta, pada Sabtu (23/9) yang dihadiri 100 anggota Acne Warrior (Pejuang Jerawat) terpilih beserta dengan lima Acne-Free Captains.

Para Remaja Sukai Interaksi Langsung

Acneventure sendiri merupakan salah satu dari sejumlah rangkaian acara lainnya yang telah disiapkan Erha Acne Center untuk para Acne Warrior yang tergabung dalam komunitas tersebut.

Kegiatan ini dilakukan karena mengingat saat ini para remaja lebih menyukai interaksi langsung dan aktivitas offline dalam bentuk group.

Baca juga: Tingkatkan Pelayanan, Erha Ultimate Terapkan Smart Digital Clinic

Hal ini sebagaimana diungkap dalam marketing 4.0 dari International Journal of Law & Humanity yang menyatakan penggabungan interaksi online dan offline antara perusahaan dan konsumen sebagai pendekatan untuk meningkatkan konektivitas antar individu, sehingga dapat meningkatkan proses interaksi pelanggan.

“Kami sadar bahwa peran dan keterlibatan Gen Z terhadap kemajuan bangsa saat ini sangatlah penting. Sehingga Erha Acne Centre ingin mendukung para Gen Z ini untuk upgrade diri lewat kemampuan dan potensi yang dimiliki," kata Alisa Agustine Sitorus selaku Head of Erha Acne Centre.

Baca juga: Jaga Loyalitas Konsumen, Klinik Erha Terus Lakukan Inovasi

"Namun terkadang, hal itu terhambat karena rasa kepercayaan diri, dan salah satunya karena masalah penampilan termasuk kondisi kulit wajah (jerawat)," ucap Alisa.

"Sehingga, di sini Erha Acne Centre selain ingin membantu upgrade penampilan kulit wajah yang terbebas dari jerawat, juga ingin membantu upgrade kualitas kemampuan dan potensi para Gen Z ini lewat rangkaian acara yang ada pada komunitas Acne Free Universe Batch 2,” jelas Alisa.

 Melihat semakin banyaknya permintaan untuk bergabung ke dalam Acne-Free Universe, Erha Acne Center kembali membuka pendaftaran Acne-Free Universe untuk batch kedua dengan kuota yang lebih besar dan telah dilakukan pada 2 sampai 31 Mei 2023 lalu.

Dari ribuan pendaftar, terpilih 100 Acne Warrior untuk menjadi anggota Acne-Free Universe batch kedua yang terbagi menjadi lima tim dengan tambahan satu Acne-Free Captain yakni Captain Novia Nur Ismi. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat