visitaaponce.com

Dari Sekedar Berbagi Inspirasi saat Pandemi, Natashia Kini Jadi Influencer Sukses

Dari Sekedar Berbagi Inspirasi saat Pandemi, Natashia Kini Jadi Influencer Sukses
Influencer Nathasia Hendia M(Dok. Pribadi)

KELAHIRAN anak kedua membuat Nathasia Hendia M ingin memiliki banyak waktu bersama keluarganya. Karier yang ia bangun selama satu dekade pun aklhirnya ia lepas dengan resign dari pekerjaannya.

Namun, setelah resign dan bersama dengan keluarga, pandemi covid-19 datang dan membuat kehidupannya pun berubah secara drastis yang membuatnya berada dalam fase stres dan cemas. 

Hal tersebut tidak hanya karena berhadapan dengan perubahan besar dalam kehidupannya, tetapi juga dengan ketidakpastian yang disebabkan oleh pandemi global. Ia merasa dirinya terjebak, tidak tahu harus melakukan apa.

Baca juga : Influencer asal Medan Ini Berbagi Inspirasi dan Refleksi Diri Lewat Konten Perjalanan

Namun, Nathasia tidak tinggal diam dalam kebingungannya. Ia mencoba untuk berbagi pengalaman dan pengetahuannya di media sosial tentang penataan rumah, dekorasi ruangan, dan parenting. 

“Saat itu, saya baru saja pindah ke rumah baru dan dengan niat tulus ingin menjadi seseorang yang bisa memberikan manfaat dan inspirasi kepada ibu-ibu lainnya,” kata Nathasia menceritakan awal mulanya menjadi seorang influencer.

Keberanian dan ketulusannya segera mendapat respon baik dari para pengikutnya. Akun Instagram Nathasia berkembang pesat, dan jumlah pengikutnya terus bertambah.  

Baca juga : Dorong Tren Monetisasi, TipTip Ungkap Strategi Hadapi Tahun 2024

Sebagai seorang influencer, Nathasia Hendia M tidak berhasil memberikan pengaruh positif bagi banyak orang.

Melalui kontennya yang inspiratif, ia berhasil menarik perhatian banyak orang yang berbagi minat serupa. Tidak hanya itu, tawaran kerja sama mulai datang dari berbagai jenama, dan ia mulai mendapatkan perhatian jenama besar.

Kini, Natashia sukses menjadi seorang influencer dan telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 100 jenama, baik dalam negeri maupun luar negeri.

Baca juga : AMIN Gandeng Influencer supaya Elektabilitas semakin Moncer

“Tapi lebih dari sekadar kesuksesan finansial, saya memiliki impian yang lebih besar. Ia ingin menjadi sahabat dan sumber inspirasi bagi para ibu lainnya,” imbuh Nathasia.

Melalui akun media sosialnya, seperti Instagram (@nathasiamilka), YouTube (Nathasia Milka), Facebook (Milka Nathasia Hendia), dan TikTok (@nathasiamilka), ia terus berbagi pengalaman, tips, dan motivasi untuk membantu ibu-ibu yang menghadapi tantangan sehari-hari dalam mengurus keluarga dan rumah tangga.

Dalam perjalanannya yang luar biasa ini, ada sebuah kutipan yang selalu dipegang oleh Nathasia, yaitu, "Kita tetap bisa berkarya walau terhalang tembok rumah, tetap berdoa dan berusaha." Kutipan ini mencerminkan semangat dan tekadnya untuk terus berjuang. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat