visitaaponce.com

AMIN Gandeng Influencer supaya Elektabilitas semakin Moncer

AMIN Gandeng Influencer supaya Elektabilitas semakin Moncer
Pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar(AFP/Adek Berry )

TIM Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) akan menggandeng sejumlah influencer. Dampak dari influencer tersebut diyakini membuat elektabilitas AMIN di media sosial (medsos) makin moncer.

"Sejumlah teman sekarang sedang berdiskusi dengan influencer untuk memperbanyak itu," kata co-captain Tim Pemenangan Nasional AMIN, Sudirman Said, di Rumah Perubahan, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 16 November 2023.

Sudirman mengakui bahwa hasil survei kerap menempatkan AMIN di posisi ketiga. Di bawah pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Baca juga: Ini Daftar Nama Tim Pemenangan Nasional AMIN

"Ya teman-teman tahu lah keterbatasan kita, tapi saya hanya ingin mengulang pesan dari Pak Anies. Kalau melihat survei, di bawah ya sudah kita jadikan cambuk," ucap Sudirman.

Terhadap situasi itu, belanja-belanja untuk dongkrak elektabilitas akan difokuskan. Sudirman yakin dengan kerja-kerja Tim Pemenangan Nasional AMIN akan membuat pasangan capres dan cawapres nomor urut satu itu makin dikenal, khususnya di media sosial.

Baca juga: Kubu AMIN Tepis Ketakutan Tokoh Gabung ke Tim Pemenangan Nasional

"Tapi kita optimis bahwa suasana darat itu jauh lebih baik dari suasana udara ya. Dengan tidak mengabaikan bahwa kita terus berusaha di udara gitu," ujar Sudirman. (MGN/Z-7)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat