visitaaponce.com

Mahasiswa BSI Raih Juara Favorit Polri Campus Creator Competition 2023

Mahasiswa BSI Raih Juara Favorit Polri Campus Creator Competition 2023
Cindy Wulan Mustika, mahasiswa Administrasi Perkantoran, meraih gelar juara favorit dalam Polri Campus Creator Competition 2023.(Ist)

PRESTASI gemilang ditorehkan mahasiswa kampus digital kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) pada ajang kompetisi digital tingkat nasional.

Cindy Wulan Mustika, mahasiswa Administrasi Perkantoran, meraih gelar juara favorit dalam Polri Campus Creator Competition 2023.

Penghargaan ini diserahkan langsung Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho kepada Cindy Wulan Mustika di Auditorium Mutiara STIK Lemdiklat Polri, Jakarta. Kompetisi ini melibatkan 147 mahasiswa dari berbagai universitas di seluruh Indonesia.

Baca juga: Pembukaan Program Studi Baru Harus Berdasarkan Pertimbangan yang Matang

Sandi mengatakan ajang ini merupakan salah satu rangkaian perayaan HUT ke-72 Humas Polri dan merupakan respons atas perkembangan ruang digital yang semakin pesat.

“Polri, di bawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, berkomitmen tidak hanya bertindak sebagai pengayom dan pelindung masyarakat."

"Namun juga sebagai pembawa perubahan yang melibatkan generasi muda Indonesia. Mereka dianggap sebagai penerus bangsa yang akan membawa Indonesia menuju masa depan gemilang dengan kreativitas dan inovasi mereka,” kata Sandi, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (21/10).

Dalam era digital ini, lanjutnya, Polri terus berupaya menggali bakat-bakat digital generasi muda melalui program-program positif.
"Ini ialah langkah konkret dalam mendukung program pemerintah untuk mengembangkan sumber daya manusia Indonesia," pungkas Sandi.

Baca juga: UMB Perkuat Kerja Sama dengan Kementerian Pendidikan Singapura

Cindy Wulan Mustika, mencuri perhatian para juri dengan karyanya yang inovatif dan kreatif. Ia menggambarkan kemampuan dan kreatifitasnya melalui karya digital yang memukau.

"Kemenangan ini tidak hanya sebagai capaian pribadi, tetapi juga jadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus mengembangkan potensi dan bakat mereka dalam dunia digital," ungkap Wakil Rektor II Bidang Non Akademik Universitas BSI Suharyanto.

Ia mengapresiasi pencapaian Cindy. Menurutnya, prestasi ini  tidak hanya menegaskan bakatnya dalam dunia digital, tetapi juga mengukuhkan posisinya sebagai salah satu mahasiswa berprestasi di Indonesia.

“Kami melihat prestasi gemilang Cindy dalam kompetisi ini adalah bukti nyata mahasiswa Universitas BSI memiliki potensi dan kreativitas luar biasa. Kami berharap prestasi ini akan menginspirasi mahasiswa lainnya untuk terus berkarya dan berinovasi,” tutupnya. (RO/S-2) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat