visitaaponce.com

Baterai Panasonic Alkaline Dukung Hobi Tamiya Lewat Gelaran Kompetisi

Baterai Panasonic Alkaline Dukung Hobi Tamiya Lewat Gelaran Kompetisi
Peserta kompetisi tamiya yang digelar baterai Alkaline(Dok. Panasonic Gobel Indonesia)

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) mendukung hobi balap miniatur populer di dunia dengan mengadakan Tamiya Competition bertema “Power Your Race Day” di Jordan Toys, QBIG BSD City. Kompetisi ini diikuti oleh 120 orang peserta se-Jabodetabek.

Acara ini merupakan kompetisi balap Tamiya dengan klasifikasi STBo (Standard Tamiya Box) sekaligus ajang dalam memperkenalkan update fitur Panasonic Alkaline terbaru yang kini 12 kali Lebih Tahan Lama.

Dengan keunggulan tersebut, menjadikan baterai ini ideal karena mampu menghasilkan daya yang optimal bagi berbagai device sehari-hari, khususnya untuk mainan berkecepatan tinggi seperti mobil Tamiya.

Baca juga : G-Creasi Gelar Kompetisi Mobil Tamiya di Probolinggo

Battery Marketing Manager PT Panasonic Gobel Indonesia Septi Nila Hutami mengatakan, kompetisi itu merupakan komitmen membantuindividu menjalani hidup dengan lebih mudah dan mendapatkan kebahagiaan setiap harinya, seperti sensasi balap Tamiya yang kompetitif dalam acara “Power Your Race Day”.

“Kompetisi ini tidak hanya menampilkan bakat-bakat kreatif dan sensasi kompetisi balap Tamiya, tapi juga merupakan implementasi dari komitmen Panasonic dalam memberikan manfaat baidari produk yang dihasilkan maupun kegiatan bisnis yang dijalankan, untuk menunjang aktivitas sehari hari tiap individu hingga komunitas”, ujar Septi.

Baca juga : Tamiya Diproyeksikan Masuk Cabang PON 2024

Baterai Alkaline memiliki lini produk terlengkap dengan kualitas tingkat tinggi seperti Dry Battery (Manganese & Alkaline), Lithium Coin (Baterai Kancing) dan Rechargeable Battery (Eneloop).

 “Hal ini menjadikan baterai Panasonic dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan energi secara optimal di berbagai aktivitas yang berkelanjutan”, tambah Septi.

“Hal utama dari setiap inovasi yang kami lakukan adalah fokus kepada kualitas dan manfaat ke depannya, maka dari itu PT Panasonic Gobel Indonesia terus berupaya membantu konsumen maupun masyarakat mencapai kebahagiaan dan kualitas hidup yang lebih baik melalui perangkat energi yang berkelanjutan, karena bisnis perangkat energi Panasonic merupakan solusi energi terdepan untuk masa depan”, tutup Septi. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat