visitaaponce.com

Afgan, Yovie Nuno, dan Maliq DEssentials Ramaikan BYNAMIC Festival 2023

SEDERET nama besar penyanyi dan kelompok musik menghiasi BYNAMIC Festival 2023 dan menghibur ribuan penonton yang hadir di Binus School Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (21/10).

Festival musik besutan siswa dari Binus School Serpong ini mengusung tema “Empat Ekspedisi”. Sebagai festival dua tahun sekali, BYNAMIC Festival kali ini hadir dengan deretan pengisi yang sudah tidak asing di dunia musik, mulai dari Afgan, Vira Talisa, Yovie & Nuno, Mario Ginanjar, Puff Punch, hingga Maliq & D’Essentials.

Ketua Panitia BYNAMIC Festival 2023, Darlene Christbelle Wijaya, mengatakan, penampil yang hadir kali dipilih sedemikian rupa dapat dinikmati oleh semua kalangan. Sehingga BYNAMIC Festival 2023 mampu menghibur anak muda, maupun orang tua yang hadir.

Baca juga: Dr. Pierre Christian Jadi Wakil Ilmuwan Indonesia dalam Penelitian Foto Black Hole

Selain itu, Darlene menambahkan bahwa festival kali ini tidak hanya menjadi ajang untuk bersenang-senang, tetapi juga menjadi wadah siswa untuk berekspresi dan mendukung aspirasi-aspirasi kreatif melalui seni.

“Seluruh persiapan dari konsep hingga akhir kegiatan melibatkan seluruh teman-teman di Binus School Serpong, ini menjadi kesempatan bagi kami untuk belajar berorganisasi sekaligus mengasah kemampuan leadership,” tambah Darlene. 

Di samping menyuguhkan penampilan musisi besar, BYNAMIC Festival 2023 juga menawarkan berbagai pengalaman lain yang menarik untuk diikuti Bersama teman-teman, seperti Escape Room, Haunted House, Photobooth, dan Memori Harmoni Operational.

Baca juga: Mahasiswa Sastra Inggris Binus Gelar Live Drama 'Hunter' di Kampus, Jakarta

BYNAMIC Festival merupakan festival rutin dua tahunan yang selalu melibatkan para siswa BINUS SCHOOL Serpong dengan tujuan menumbuhkan karakter teladan, pembelajaran inovatif, dan mengutamakan kepemimpinan yang penuh kasih, selaras dengan visi Binus School Education dalam membina dan memberdayakan masyarakat. 

Kegiatan ini juga menjadi bentuk dukungan dari Binus School Education terhadap potensi yang dimiliki siswa, terutama dalam mengasah kreatifivitas dan menjelajahi cakrawala baru. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat