visitaaponce.com

Rektor Mochamad Wahyudi Dikukuhkan Jadi Guru Besar Pertama Universitas BSI

Rektor Mochamad Wahyudi Dikukuhkan Jadi Guru Besar Pertama Universitas BSI
Rektor Universitas BSI Prof Dr Ir Mochamad Wahyudi MKom MM MPd IPU Asean Eng dikukuhkan sebagai guru besar pertama Universitas BSI.(Ist)

UNIVERSITAS BSI melahirkan guru besar pertama, Prof Dr Ir Mochamad Wahyudi MKom MM MPd IPU Asean Eng, yang dikukuhkan langsung oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III Jakarta, di BSI Convention Center, Bekasi, Rabu (1/11).

Pengukuhan Prof Mochamad Wahyudi yang juga Rektor Universitas BSI ini dihadiri Kepala LLDikti Wilayah III Jakarta Prof Dr Toni Toharudin, Pembina Yayasan Bina Sarana Informatika Herman P Harsoyo, Ketua Yayasan Bina Sarana Informatika Efriadi Salim, serta sejumlah pengurus Yayasan Bina Sarana Informatika Ir Naba Aji Notoseputro, Sigit Swasono Djauhari, dan Surachman Pusung T.

Baca juga: Ukrida Kukuhkan Guru Besar Bidang Ilmu Manajemen

Dalam orasi ilmiahnya, Wahyudi mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Ketua Yayasan Bina Sarana Informatika Efriadi Salim atas dukungan luar biasa dari sisi moril dan materiel sehingga dapat terus berkarya dan membawa nama baik Universitas BSI dimanapun berada.

“Terima kasih juga saya ucapkan untuk semua jajaran civitas akademika Universitas BSI yang memberikan dukungan, doa, dan semangat kepada saya untuk terus berkarya dan membantu menyelesaikan tugas sebagai Rektor Universitas BSI serta terus menyemangati saya untuk belajar, belajar, dan belajar,” ucap Wahyudi.

Sementara itu, Efriadi Salim mengungkapkan selain menjadi profesor atau guru besar pertama di Universitas BSI, Wahyudi diharapkan akan menjadi cikal bakal lahirnya guru besar lainnya di Universitas BSI.

Baca juga: Dua Dekan UMJ Dikukuhkan sebagai Guru Besar

“Keberhasilan ini akan jadi inspirasi bagi dosen lainnya di lingkungan Universitas BSI untuk semakin terpacu belajar agar menjadi guru besar. Rektor Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Prof Wahyudi akan jadi sejarah guru besar pertama di Universitas BSI,” ungkapnya.

Teman sejawat yang juga Rektor Universitas Nusa Mandiri Prof Dwiza Riana menyatakan pengukuhan guru besar merupakan puncak pencapaian seorang dosen.

Hal ini jadi salah satu momen penting dalam dunia akademik. Menjadi pengakuan atas prestasi, pengetahuan, dan kontribusi luar biasa dari seorang akademisi dalam bidangnya.

“Pengukuhan guru besar adalah capaian yang patut diapresiasi. Semoga ilmu dan wawasannya dapat terus diwariskan kepada generasi berikutnya dan kontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan terus berlanjut, serta menjadi inspirasi bagi semua dosen di Universitas BSI khususnya untuk meraih guru besar,” tutup Dwiza. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat