visitaaponce.com

1.084 Wisudawan ITL Siap Berkontribusi dalam Pengembangan Transportasi dan Logistik

1.084 Wisudawan ITL Siap Berkontribusi dalam Pengembangan Transportasi dan Logistik
Wisuda Institut Transportasi dan Logistik Tahun Akademik 2022/2023.(Ist)

Hari ini, Selasa (14/11) Institut Transportasi dan Logistik (ITL) Trisakti menggelar acara wisuda sebanyak 1.084 mahasiwa di Jakarta Convention Center (JCC). Dalam acara tersebut selain mewisuda, Rektor ITL Trisakti Dr. Yuliantini, AMTrU, MM juga memberikan penghargaan kepada Wisudawan/Wisudawati terbaik Tahun Akademik 2022/2023.

Rektor menegaskan para lulusan harus memiliki tanggung jawab profesional dan nilai-nilai kebenaran. Ia juga memberikan motivasi kepada para wisudawan untuk terus berprestasi di masa depan. Selain itu juga menyoroti peran krusial para lulusan dalam menghadapi tantangan di dunia kerja, mendorong mereka untuk berkontribusi positif bagi masyarakat.

Yayasan Trisakti yang diwakili oleh Sekretaris Yayasan Trisakti Prof. Dr. Muhammad Dimyati MSc dalam  sambutannya menyatakan dukungan program pencerdasan bangsa melalui pendidikan dan akan terus bekerja keras dan cerdas untuk menjadikan Pendidikan dibawah Yayasan Trisakti menjadi lebih baik dan berkualitas. "ITL Trisakti sebagai satu-satunya Institut swasta dibidang transportasi dan logistik yang memiliki prospek baik ke depannya."

Baca juga : Sistem Transportasi Cerdas Kunci Permasalahan Macet dan Logistik

Kepada wisudawan Prof Dimyati memberikan amanat agar tetap merendah dan bermanfaat bagi orangtua dan masyarakat. Wisudawan harus bisa menjadi individu yang berterimakasih terutama kepada orangtua. Untuk itu teruslah maju dan buktikan menjadi wisudawan ITL Trisakti yang berprestasi dan sangat berguna di negeri ini.

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III, Prof. Dr. Toni Toharudin, S.Si., M.Sc, menyampaikan harapannya bahwa gelar yang diperoleh oleh para wisudawan akan menjadi motivasi bagi mereka untuk terus belajar dan berkontribusi dalam pembangunan bangsa dan negara.

Dia juga menekankan bahwa kemampuan untuk terus belajar, beradaptasi, dan berinovasi akan menjadi kunci kesuksesan lulusan di dunia kerja, mengingat sektor transportasi dan logistik terus berkembang dan berubah seiring dengan perkembangan teknologi, perubahan regulasi, dan tantangan lingkungan. (RO/B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat