visitaaponce.com

Laras Asri Resort Spa Salatiga Donasi Air Bersih kepada Desa Bendosari yang Terkena Dampak Kekeringan

Laras Asri Resort & Spa Salatiga Donasi Air Bersih kepada Desa Bendosari yang Terkena Dampak Kekeringan 
(LARAS ASRI RESORT & SPA SALATIGA)

KEMARAU panjang membawa dampak bagi masyarakat salah satunya masyarakat Desa Bendosari Salatiga yang mengalami kekeringan. Warga Desa Bendosari saat ini sangat membutuhkan batuan air bersih di wilayah mereka untuk kebutuhan sehari-hari.

Menyikapi kondisi tersebut Laras Asri Resort & Spa berupaya untuk membantu masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan air bersih. Oleh karena itu, resor yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No 335 ini bekerja sama dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Salatiga melakukan kegiatan pemberian air bersih bagi masyarakat terdampak kekeringan. Kegiatan secara langsung dilaksanakan pada Selasa (14/11).

“Harapannya, dengan adanya aksi peduli ini mudah-mudahan bisa membantu masyarakat yang sedang membutuhkan air dan mudah-mudahan segera ada perubahan situasi sehingga tidak ada kekeringan lagi dan hujan segera turun," ungkap Corporate Social Responsibility (CSR) Departement Head sekaligus Health & Recreation Coordinator Laras Asri Resort & Spa Salatiga Bambang Pramono Hadi. 

Menurut bambang, air bersih sangat penting bagi masyarakat. Karena jika tidak ada air bersih bisa mengganggu kesehatan masyarakat. Ia juga menambahkan bahwa inisiatif ini merupakan suatu keharusan yang perlu untuk dilakukan, terlebih panjangnya musim kemarau yang dihadapi masyarakat Jawa Tengah pada umumnya akibat fenomena El Nino dan faktor ketidakpastian iklim global yang kini tengah terjadi. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat