visitaaponce.com

Undian Program I Know You Want This Pacific Place Jakarta

Undian Program I Know You Want This Pacific Place Jakarta
(PACIFIC PLACE)

SETELAH sukses menggelar dua event rutin program ‘I Know You Want This kini tiba pada puncak dari event yang menjadi penutup di tahun ini. Periode III ini menjadi event terakhir di tahun 2023, di mana rangkaian undian ini telah berlangsung sejak Februari 2023 lalu.

Sebelumnya, Pacific Place Mall sudah memberikan dua unit mobil kepada dua Member yang beruntung. Pada periode penutup ini, Alberta Rikasari Purnama Dewi yang beruntung mendapatkannya.

“Akhirnya rangkaian program I Know You Want This sudah selesai. Kami turut bahagia kepada para pemenang. Semoga program ini dapat memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan semakin mempererat hubungan antara Member dan Pacific Place Mall,” ungkap Vice President of Marketing PT Pacific Place Jakarta Markus C Barata.

Melalui I Know You Want This ini, manajemen memberikan dukungan terhadap program pemerintah guna meningkatkan insfrakstruktur kendaraan listrik. Bertujuan untuk mencapai target net zero emission 2060. 

“Ini ketiga kalinya (pemberian hadiah), misi yang kami bawa kenapa memilih mobil listrik karena kami mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan penggunaan kendaraan berbasis listrik. Supaya mengurangi emisi,“ terang CRM & Liason Pacific Place Jakarta Aldi Wicaksono.

Pelanggan setia yang tergabung dalam PACIFIC Privilege mempunyai kesempatan untuk memenangkan program I Know You Want This (IKYWT). Para Member yang melakukan pembelian minimal IDR500.000 pada 1 Februari hingga 31 Oktober 2023. Pengundian telah dilakukan sebanyak tiga kali yaitu, Mei, Agustus dan November 2023.

Di kesempatan tersebut, Marketing PT Pacific Place Jakarta Monica Cindy turut memberikan pernyataan bahwa selain program I Know You Want This juga akan menggelar event bertemakan Christmast celebration. 

“Jadi teman-teman jangan khawatir, kami masih banyak event-event menarik lainnya. Apalagi menjelang christmas day, dengan tema Dreamy Christmas. Dan ada spesial Wonka Installation, mulai dari 24 November sampai 7 Januari (2024).” terang Monica Cindy, Kamis (23/11).

Sebagai informasi, Pacific Place Jakarta yang terletak di jantung kota dan kawasan bisnis SCBD merupakan pusat perbelanjaan kelas premium, menawarkan banyak pilihan merek fashion dunia dan kuliner yang beragam. Dibalut dalam kemegahan arsitektur modern bernuansa elegan. Pacific Place adalah jawaban bagi mereka yang mencari yang terbaik dalam fashion, hiburan, kuliner, dan gaya hidup.

Isu keberlanjutan lingkungan yang dicanangkan Pacific Place Jakarta juga terealisasi melalui kegiatan sosial bersama Yayasan Artha Graha Peduli, yang concern pada Lingkungan Hidup. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat