visitaaponce.com

Foresthree Salurkan BantuanKemanusiaan ke Palestina MelaluiDompet Dhuafa

DI tengah gejolak dan kebutuhan mendesak di Palestina, Foresthree tidak tinggal diam. Foresthree bekerja sama dengan Dompet Dhuafa untuk menggalang donasi kemanusian melalui Campaign Emergency Response For Palestine.

Campaign Emergency Response For Palestine telah berhasil menggalang dana sebesar Rp 22.751.000 untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina.

Campaign yang dijalankan oleh Foresthree, memiliki pendekatan yang unik dimana setiap pembelian produk dari menu Foresthree customer secara otomatis berkontribusi dengan berdonasi sebesar Rp.1,000 untuk membantu saudara-saudara di Palestina.

Baca juga: Yuk Intip Suksesnya Event Halloween Foresthree Coffee & Kitchen di Jakarta Selatan

Dengan demikian, setiap konsumen yang membeli produk Foresthree turut serta secara langsung dalam upaya kemanusiaan ini.

"Kami percaya bahwa kekuatan kolaborasi dan kepedulian bersama dapat membantu saudara-saudara kita. Campaign Emergency Response For Palestine adalah upaya kami untuk mengumpulkan bantuan sekaligus mengajak masyarakat turut serta dalam membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan di Palestina," ujar Eric Suyoto, Public Relation Manager Foresthree.

Dana yang terkumpul melalui campaign ini akan didistribusikan oleh Dompet Dhuafa ke lokasi-lokasi yang membutuhkan di Palestina, termasuk untuk kebutuhan mendesak seperti makanan, perlengkapan medis, dan bantuan lainnya.

Baca juga: Warga dan ASN Ciamis Donasikan Rp2 Miliar untuk Palestina

Dukungan yang terus mengalir dari masyarakat merupakan gambaran nyata tentang kepedulian bersama terhadap kemanusiaan, dan Foresthree sangat berterima kasih atas partisipasi dan kontribusi yang diberikan oleh masyarakat.

Mari kita bersama-sama melanjutkan usaha untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina, karena setiap bantuan dan tindakan memiliki dampak yang tak terukur bagi kehidupan mereka yang membutuhkan. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat