visitaaponce.com

The SunanHotel Solo Hadirkan Semarak Program Bulan Desember

The Sunan Hotel Solo Hadirkan Semarak Program Bulan Desember  
Sambut Natal, The Sunan Hotel juga telah meluncurkan paket makan malam istimewa bertajuk “Christmas Miracle Buffet Dinner”.(Ist/The Sunan Hotel)

SEBAGAI penutup di penghujung tahun 2023, The Sunan Hotel Solo sebagai hotel entertainment bakal menyuguhkan berbagai acara di akhir tahun.

Suguhan di awal bulan akan ada gelaran “Pelan Tapi Party feat Gildcoustic”. Acara akan diselenggarakan pada Rabu, 13 Desember 2023 mulai pukul 19.00 wib di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo.

Tiket dibandrol seharga Rp 160.000 dan bisa didapatkan melalui online tiket box di tiket.com. Selain penampilam Gildcoustic juga akan dimeriahkan oleh DJ Jojo Manifesto, USDC Dancer, Ivory Band dan dikawal oleh MC Widya Rosena & Owie Basrowi.    

Baca juga: Hotel Mercure Serpong Alam Sutera Hadirkan Paket Malam Tahun Baru yang Fantastis

Menyambut perayaan Natal, The Sunan Hotel juga telah meluncurkan paket makan malam istimewa bertajuk “Christmas Miracle Buffet Dinner”.  

Jamuan makan malam all u can eat ini akan digelar pada Senin, 25  Desember 2023 di Narendra Restaurant mulai pukul 19.00 - 22.00 wib, dengan harga Rp 220.000,- nett per orang.

Keceriaan Natal akan semakin bertambah dengan hadirnya Santa Claus yang akan membagikan kado istimewa bagi anak-anak. Iringan live musik Natal dari Joy Love Entertainment serta alunan merdu Children Choir Solideo akan semakin menambah syahdunya malam natal. 

Tidak kalah seru pada Malam Tahun baru juga digelar pesta "New Year's Eve Glamour & Gold" Jamuan makan malam secara prasmanan dengan guest star "TIA AFI" di Ballroom The Sunan Hotel Solo dengan harga Rp 330.000,- net/person. Minggu, 31 Desember 2023  mulai pukul 20.00 wib dimeriahkan oleh Toni Belok Kiri & Cepi, Mahameru Band & dipandu host Widya Rosena. 

Baca juga: Rayakan Liburan Akhir Tahun Unik Bersama Sunlake Waterfront Resort and Convention

Perayaan tahun baru juga akan digelar di Musro dengan menghadirkan Year and Party Pirates in Musro menyuguhkan penampilan DJ Lost Siska, DJ Samihong, Crowd Control by Zambiehoom, MC Bass. Acara  dimulai pukul 22.00 wib sampai dengan puncak pergantian tahun dengan FDC Rp 50.000 nett per orang. 

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, kemeriahan program di bulan Desember peluncuran menu Natal & Tahun Baru serta party di Musro yang khusus dirancang untuk para tamu yang ingin merayakan Natal & pesta akhir tahun bersama dengan keluarga maupun para kolega.

Untuk yang berminat bisa melakukan reservasi melalui The Sunan Hotel Solo (0271 ) - 731312 atau Reservasi via WA  0811 3981 0888.

Selain itu Sunan Hotel menghadirkan Pohon Natal Unik dari Permen  & Kue Jahe Hadir di lobby The Sunan Hotel Solo

Baca juga: 'Pirate Party' Hibur Malam Pergantian Tahun di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum

Menyemarakkan perayaan Natal dan Tahun Baru 2023  The Sunan Hotel Solo  menghadirkan kreasi unik berupa pohon natal dari bahan Permen & Kue Jahe.  

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan Permen & Kue Jahe dipilih untuk melestarikan aneka jajanan tradisional yang dimiliki Kota Solo.

Permen jahe merupakan permen yang tergolong kuno yang berbahan dasar gula merah & jahe yang berfungsi untuk menghangatkan & menyegarkan badan.

Baca juga: Rangkaian Natal Glimpse of Grace, 4 Pilihan di Royal Ambarrukmo Yogyakarta

Sedangkan kue jahe atau biasa dikenal Ginger Bread Cookies merupakan salah satu jenis sajian khas perayaan Natal. Semuanya menggambarkan semangat dan energy positif menyambut Natal & Tahun Baru. 

Pohon Natal unik ini diletakkan di lobby area The Sunan Hotel Solo memiliki tinggi 190 cm dengan diameter 200 cm, menghabiskan 10 kg permen jahe  yang ditempel dengan menggunakan white chocolate.

Waktu pengerjaan selama 4 hari dan dikerjakan oleh Tim Art & Pastry The Sunan Hotel Solo. Untuk menambah nilai seni, pohon natal dihiasi dengan sejumlah ornamen dan pernak pernik natal.  

Pohon natal unik ini menarik perhatian para tamu yang menginap maupun masyarakat yang sedang berada di The Sunan Hotel Solo. Mereka juga dapat mengabadikan kenangan  ketika sedang menikmati suasana Natal di The Sunan Hotel Solo. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat