visitaaponce.com

Meningkatnya Gaya Hidup Sehat,Indofresh Datangkan Apel Jenis Premium

Meningkatnya Gaya Hidup Sehat, Indofresh Datangkan Apel Jenis Premium
Dua jenis apel premium yang dikenal dengan nama apel Aini dan Jade Snow.(Ist)

SAAT musim hujan, cuaca menjadi kurang bersahabat. Kondisi tubuh menjadi lebih rentan terserang penyakit. Di saat-saat seperti ini, kita harus lebih memerhatikan asupan yang kita konsumsi.

Salah satu yang baik untuk kesehatan tubuh yakni makan buah-buahan. Buah apel merypakan  satu di antara buah-buahan yang banyak diminati di Indonesia. Pasalnya apel diketahui mengandung berbagai nutrisi dan vitamin yang baik untuk tubuh.

Apel adalah buah bercita rasa manis dan gurih. Jenisnya pun cukup banyak, meski hadir dalam banyak jenis dan rasa, secara garis besar kandungan nutrisi dalam apel tidak berbeda.

Baca juga: Bantu Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Masyarakat Diimbau Makan Buah Apel

Apel memiliki kandungan antioksidan di dalamnya mampu menangkal radikal bebas. Selain itu, juga dapat memperkuat sistem imunitas tubuh supaya tidak mudah sakit.

Dengan begitu, bisa terhindar dari flu dan radang tenggorokan selama musim hujan. Apel juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan di antaranya serat dalam buah apel dapat membantu menjaga kesehatan sistem pencernaan, sebagai antioksidan, dan menghambat pertumbuhan sel kanker.

Melihat banyaknya jenis apel dan kandungan manfaat yang ada dalam apel ini, Indofresh yang merupakan perusahaan distributor buah dan sayuran impor dan lokal terbesar dan telah berpengalaman lebih dari 40 tahun di Indonesia, memperkenalkan inovasi terbaru di dunia buah-buahan,

Baca juga: Mau Diet? Ini Kandungan Kalori dan Nutrisi dalam Satu Buah Apel

"Indofresh dengan bangga mempersembahkan dua jenis apel terbaru yaitu apel Aini dan apel Jade Snow, Apel kualitas premium yang menyegarkan dan memiliki banyak manfaat bagi tubuh," kata Agus Setiawan Ang selaku Direktur PT Indofresh dalam keterangan pers, Rabu (6/12).

Lebih dekat, apel Aini merupakan Apel yang menggoda indera dengan kombinasi rasa manis, tekstur crunchy, dan aroma menyegarkan.

"‘Apel Aini’ jenis buah yang hanya ada pada musim tertentu. Penamaan ‘Apel Aini’ mendapat inspirasi dari kata "ai ni," yang bermakna "aku cinta kamu" dalam bahasa Mandarin." kata Agus.

Baca juga: 

"Sedangkan apel Jade Snow’ merupakan apel hijau yang tersedia pada musim tertentu yang memiliki cita rasa yang lebih manis dibandingkan dengan varietas apel hijau lainnya, yang biasanya cenderung memiliki sentuhan asam," jelas Agus.

Semua apel dari Indofresh, menurut Agus, sudah melewati brix sensor, sehingga tingkat kemanisannya sudah terjamin.

"Dengan minimal tingkat kemanisan 13 brix atau bahkan dapat lebih, apel Jade Snow’menjadi pilihan ideal bagi para pecinta buah yang menghargai kenikmatan rasa yang istimewa. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat