visitaaponce.com

Rayakan HUT ke-6, Brand Lokal Kim Kin Ajak Anak-Anak Bermimpi Besar

Rayakan HUT ke-6, Brand Lokal Kim & Kin Ajak Anak-Anak Bermimpi Besar
Koleksi Kim & Kin dirancang sebagai pakaian semi-formal untuk berbagai acara spesial, mulai dari pesta ulang tahun hingga hari raya.(Ist)

BRAND lokal pakaian anak- anak, Kim & Kin memasuki tahun ke-6 dan merayakan peringatan hari jadinya dengan menyelenggarakan acara bertema ‘#kimandkinBI6STAR’.

Sama halnya dengan anak kita yang sudah melewati usia balita, Kim & Kin bertumbuh besar dan dewasa dengan jutaan mimpi yang masih ingin diraih. Semua anak berhak mempunyai mimpi besar, semua anak berhak menjadi bintang.

Acara ulang tahun Kim & Kin berlangsung pada 8-9 Desember 2023 di Mantra Space, Jakarta Selatan, dengan berbagai rangkaian acara yang bisa dinikmati oleh para ibu dan anak.

Baca juga: Brand Lokal Kim & Kin Dukung Fesyen Anak Indonesia

Founder Kim & Kin, Raisha Wirapersada, mengatakan,”Kami sangat bangga dengan perjalanan Kim & Kin selama enam tahun terakhir."

"Pakaian anak- anak bukan hanya sekadar busana, melainkan sebuah kanvas untuk menggambarkan mimpi dan kepercayaan diri mereka. Mengangkat tema ‘#kimandkinBI6STAR’" jelas Raisha dalam keterangan,Minggu (10/12).

"Kami percaya bahwa semua anak- anak Indonesia berhak memiliki mimpi besar dan sebagai orang tua kita memiliki peran penting dalam mendampingi mereka mewujudkan mimpi tersebut.” kata Raisha. 

Baca juga: Kolaborasi Brand Lokal Dukung kekompakan Keluarga dengan Bahan Ramah Lingkungan

Perayaan tahun ke-6 dibalut dengan konsep yang berbeda dibanding tahun sebelumnya. Acara yang berlangsung selama dua hari ini mengundang kurang lebih 50 pasang ibu dan anak untuk merayakan bersama.

Hari pertama akan diisi dengan acara BI6 Mamas Market, preloved bazaar yang menampilkan produk- produk dari para mom key opinion leaders (KOL) serta ada kelas kreativitas dari @kanca.kids yang bisa diikuti oleh BI6 Mamas Community dari @smartmumsid.

Pada puncaknya di hari kedua, akan dipenuhi dengan beragam aktivitas seru, seperti BI6 Talent Competition, lomba mencari bakat yang baru kali pertama diadakan Kim & Kin, fun games, serta penutup acara #kimandkinBI6STAR Celebration yang akan diramaikan dengan fashion show koleksi terbaru Kim & Kin.

Baca juga: Dukung Pertumbuhan Fashion Lokal, MC Texstyle Gelar Promo

Koleksi pakaian anak- anak terbaru Kim & Kin, yang juga bernama #kimandkinBI6STAR, menampilkan desain yang berbeda.

Koleksi ini dirancang sebagai pakaian semi-formal yang cocok untuk berbagai acara spesial, mulai dari pesta ulang tahun hingga hari raya.

Desain motif utama dari koleksi ini adalah star atau bintang sesuai dengan pesan dari acara tahun ini bahwa seluruh anak berhak untuk menjadi bintang dalam kehidupan mereka.

Koleksi ini juga menampilkan desain yang lebih berani, mewakili karakter anak-anak Indonesia yang mau tampil beda namun tetap nyaman dipakai. 

Baca juga: PINTU Incubator Pilih 4 Brand Fashion Tanah Air Tampil di Paris Trade Show 2023

Dominasi warna oranye dan biru dipilih karena mencerminkan karakter anak-anak yang ceria, berani, dan penuh semangat.

Selain desain bintang yang menjadi ikon dalam koleksi ini, motif pakaian juga dilengkapi dengan berbagai elemen grafis yang dekat dengan hati anak-anak, seperti pelangi, bunga, awan, dan banyak lagi.

“Kami berharap perayaan tahun ke-6 Kim & Kin bisa menghadirkan pengalaman yang mengesankan untuk seluruh keluarga.,” tutup Raisha. *S-4. 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat