visitaaponce.com

Kolaborasi Brand Lokal Dukung kekompakan Keluarga dengan Bahan Ramah Lingkungan

Kolaborasi Brand Lokal Dukung kekompakan Keluarga dengan Bahan Ramah Lingkungan
Ilustrasi(Dok. Kim & Kin)

KEKOMPAKAN dan kebersamaan keluarga seringkali terlihat dari pakaian anggota keluarga yang serasi, lucu dan trendy, terutama saat menghadiri acara-acara khusus. Untuk itu brand fashion lokal khusus anak, Kim & Kin, meluncurkan koleksi pakaian serasi untuk keluarga (ayah, ibu dan anak) bertema #KimandKin4All.

Koleksi terbaru itu menggunakan bahan pakaian ramah lingkungan, dengan motif ciri khasKim & Kin yang playful dan ceria, dihiasi olehgambar tangan yang saling berpegangan membentuk angka empat seperti usia Kim&Kin yang kini menginjak 4 tahun. Dalam peluncuran koleksi terbaru ini, Kim & Kin mengadakan rangkaian kegiatan online, bekerja sama dengan beberapa lokal brand dan Mom Influencer.

Baca juga: Merek Lokal Queensland Luncurkan Koleksi Terbaru

“Peluncuran koleksi #KimandKin4all sekaligus merayakan ulang tahun Kim &Kin ke-4. Ciri khas yang digunakan pada koleksi ini adalah gambarangka empat yang terbentuk dari tangan-tangan yang saling berpegangan, dengan kombinasi warna dan motif berkarakter khas Kim & Kin. Gambar tersebut diilustrasikan oleh ilustrator ibu muda @byodymarle yangterinspirasi dari tangan ayah, ibu dengan anak laki-laki dan anak perempuan, yang saling berpegangan untuk menunjukkan kekompakkan dan kebersamaan keluarga,” ujar Founder Kim & Kin, Raisha Wirapersada.

Koleksi #KimandKin4All menggunakan bahan pakaian campuran dari kain katun poplin organik yang terbuat dari serat-serat kapas. Kain katun organik ditanam tanpa menggunakan pestisida dan bahan kimia lainnya sehinga lebih ramah lingkungan. Proses pembuatan mulai dari serat, benang, tenun sampai proses pewarnaan juga sangat diperhatikan agar tidak mencemari lingkungan.

“Koleksi #KimandKin4All sangat nyaman digunakan untuk anak-anak maupun dewasa karena menggunakan material kain katun poplin organik yang lebih lembut, mudah menyerap keringat dan tidak mudah kusut saat dipakai untuk beraktivitas. Koleksi ini jugacocokdigunakan dengan tampilan yang kasual maupun formal, dengan dominasi warna khas Kim &Kim seperti putih, oranye, pink, kuning, dan ungu,” lanjut Raisha.
 
Dalam peluncuran koleksi terbaru #KimandKin4All, Kim & Kin menyelenggarakan rangkaian acara online selama Desember 2021, bekerja sama dengan beberapa lokal brand seperti Mommytime, Phyto Organic, YouVit, Kayboard, Mikhadou, Gentle Baby, Sunkrisps, Toyu, Bambi Baby dan Mama’s Choice untuk melakukan kolaborasi GIVEAWAY& GOODIE BAGS. Kim & Kin juga membagikan beberapa hampers edisi Ulang Tahun ke-4 ini kepada Mom Influencer seperti Sabai Dieter, Andien Aisyah, Fitri Tropica, Andra Alodita dan beberapa Mom lainnya untuk berbagi keseruan melalui foto dan video.

Koleksi #KimandKin4All tersedia dalam ukuran S hingga XL untuk anak-anak umur 1 hingga 10 tahun, serta ukuran M dan XL untuk baju ayah dan ukuran all size untuk baju ibu. Koleksi terbaru ini bisa dibeli secara terpisah dimulai dari harga Rp109.000 hingga Rp319.000, dan hanya dapat ditemukan secara eksklusif di platform e-commerce Tokopedia. Kim & Kin juga memberikan kalender 2022 secara gratis untuk setiap pembelian minimum Rp500.000.

Jangan lewatkan promomenarik spesial 12.12 di Shopee untuk koleksi Kim & Kin lainnya dan dapatkan diskon hingga 50% pada 11–31 Desember. Informasi lebih lengkap terkait koleksi lainnya serta kegiatan menarik dan promo khusus dari Kim & Kin dapat cek di instagram atau kunjungi platform e-commerce kimandkinjkt di Tokopedia dan Shopee. (RO/A-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Maulana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat