visitaaponce.com

Sambut Tahun Baru, Nuanza Hotel Convention Sajikan Lets Glow Crazy Gala Dinner

Sambut Tahun Baru, Nuanza Hotel & Convention Sajikan 'Let’s Glow Crazy Gala Dinner'
Nuanza Hotel & Convention dengan bangga mengumumkan pesta Tahun Baru mereka yang sangat dinantikan, "Let's Glow Crazy" .(Ist)

NUANZA Hotel & Convention dengan bangga mengumumkan pesta Tahun Baru mereka yang sangat dinantikan, "Let's Glow Crazy" .

Pesta "Let's Glow Crazy" akan diselenggarakan pada malam 31 Desember 2023 mulai dari pukul 19.00 di Lumiere Grand Ballroom di Nuanza Hotel & Convention.

Pesta ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan dengan tema "Let’s Glow Crazy" yang memukau.

Acara ini akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan yang tak kalah menarik, termasuk pertunjukan Couple Percussion Show dari Couple Zone, Live Music, LED Dance, Magician, dan DJ yang akan memainkan musik sembari menikmati Firework Show dipergantian tahun.

Baca juga: Sunset Grill di Nuanza Hotel & Convention: Hangout Spot untuk Jumat Malam!

Para tamu juga akan disajikan dengan pilihan kuliner istimewa melalui "All-Around-The-World Favorite" yang lezat. Berbagai hidangan khas dari berbagai belahan dunia akan memanjakan lidah Anda sepanjang malam.

“Let's Glow Crazy adalah pesta yang cocok untuk semua kalangan dan diharapkan menjadi perayaan Tahun Baru yang tak terlupakan," kata Abdul Malik Azhary, General Manager Nuanza Hotel & Convention.

"Acara ini membawa konsep baru untuk merayakan malam tahun baru dengan penuh warna dan cahaya. Dengan harapan untuk 2024 yang lebih sukses dan bermakna,” jelas Abdul Malik Azhary.

Baca juga: Rayakan Tahun Baru 2024, Aloft Jakarta Wahid Hasyim Hadirkan Tawaran Menarik

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan Tahun Baru dengan penuh kegembiraan di "Let's Glow Crazy" di Nuanza Hotel & Convention.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan untuk menghubungi reservasi di +62 811-1223-020 / email ke [email protected] / www.nuanzahotel.com / Facebook Nuanza Hotel & Convention / Instagram @nuanzahotelconvention dan @ajbresto

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat